Aplikasi Khusus Pengguna Motor Honda Punya Beragam Fitur

Kompas.com - 28/03/2022, 09:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aplikasi khusus pengguna sepeda motor Honda, Daya Auto berhasil menyabet penghargaan Gold Champion of Indonesia WOW Brand 2022 pada kategori Auto Services Platform, Rabu (23/3/2022).

Dihadirkan oleh PT Daya Adicipta Mustika, aplikasi ini memudahkan pengguna sepeda motor Honda dengan berbagai fitur, seperti pemilihan jadwal servis motor dan home service. Daya Auto mencakup 246 diler dan 369 bengkel resmi Honda (AHASS).

Baca juga: Honda Luncurkan CG125 Terbaru, Tampilan Mirip GL Pro Lawas

Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Head Elisabeth Riany mengatakan, penghargaan ini menjadi langkah awal bahwa layanan Daya Auto diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya pengguna sepeda motor Honda.

"Kami ingin berterima kasih kepada konsumen yang sudah setia menggunakan Daya Auto. Kami yakin di era digitalisasi ini konsumen menyadari bahwa mereka membutuhkan platform yang memudahkan dalam mencari informasi terkait sepeda motor Honda," ujar Ria dalam keterangan resminya, Senin (28/3/2022).

"Berfokus pada kepuasan konsumen, kami selalu berupaya untuk terus menghadirkan layanan berkualitas dan pengalaman terbaik bagi seluruh konsumen," lanjut dia.

Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Head, Elisabeth Riany menerima penghargaan dari Markplus, Inc. pada ajang Indonesia WOW Brand 2022 sebagai Gold Champion of Indonesia WOW Brand 2022 pada kategori Auto Services Platform.Kompas.com Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Head, Elisabeth Riany menerima penghargaan dari Markplus, Inc. pada ajang Indonesia WOW Brand 2022 sebagai Gold Champion of Indonesia WOW Brand 2022 pada kategori Auto Services Platform.

Baca juga: Yamaha Xmax SP Meluncur, Pakai Suspensi Belakang Ohlins

Fitur lain yang ditawarkan oleh Daya Auto adalah tersedianya katalog produk Honda seperti sepeda motor, spare part, aksesoris, apparel hingga oli. Lokasi atau area jaringan Honda juga bisa diakses melalui fitur 'Temukan' pada aplikasi tersebut.

Selain itu, ada program loyalty yang bisa digunakan dengan cara mengumpulkan poin dari aktivitas di aplikasi. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan voucher yang tersedia di Daya Auto.

Selain informasi lengkap, Daya Auto juga menyediakan pengingat untuk jadwal servis motor, masa berlaku servis gratis KPB serta SIM dan STNK.

Sebagai informasi, WOW Brand Festive Day merupakan festival pemasaran terbesar bagi brand enthusiast di Indonesia. WOW Brand Festive Day 2022 ketujuh ini dihadiri sekitar 700 brand enthusiast dan lebih dari 300 merek di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.