Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aplikasi Khusus Pengguna Motor Honda Punya Beragam Fitur

JAKARTA, KOMPAS.com - Aplikasi khusus pengguna sepeda motor Honda, Daya Auto berhasil menyabet penghargaan Gold Champion of Indonesia WOW Brand 2022 pada kategori Auto Services Platform, Rabu (23/3/2022).

Dihadirkan oleh PT Daya Adicipta Mustika, aplikasi ini memudahkan pengguna sepeda motor Honda dengan berbagai fitur, seperti pemilihan jadwal servis motor dan home service. Daya Auto mencakup 246 diler dan 369 bengkel resmi Honda (AHASS).

Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Head Elisabeth Riany mengatakan, penghargaan ini menjadi langkah awal bahwa layanan Daya Auto diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya pengguna sepeda motor Honda.

"Kami ingin berterima kasih kepada konsumen yang sudah setia menggunakan Daya Auto. Kami yakin di era digitalisasi ini konsumen menyadari bahwa mereka membutuhkan platform yang memudahkan dalam mencari informasi terkait sepeda motor Honda," ujar Ria dalam keterangan resminya, Senin (28/3/2022).

"Berfokus pada kepuasan konsumen, kami selalu berupaya untuk terus menghadirkan layanan berkualitas dan pengalaman terbaik bagi seluruh konsumen," lanjut dia.

Fitur lain yang ditawarkan oleh Daya Auto adalah tersedianya katalog produk Honda seperti sepeda motor, spare part, aksesoris, apparel hingga oli. Lokasi atau area jaringan Honda juga bisa diakses melalui fitur 'Temukan' pada aplikasi tersebut.

Selain itu, ada program loyalty yang bisa digunakan dengan cara mengumpulkan poin dari aktivitas di aplikasi. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan voucher yang tersedia di Daya Auto.

Selain informasi lengkap, Daya Auto juga menyediakan pengingat untuk jadwal servis motor, masa berlaku servis gratis KPB serta SIM dan STNK.

Sebagai informasi, WOW Brand Festive Day merupakan festival pemasaran terbesar bagi brand enthusiast di Indonesia. WOW Brand Festive Day 2022 ketujuh ini dihadiri sekitar 700 brand enthusiast dan lebih dari 300 merek di Indonesia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/28/094040115/aplikasi-khusus-pengguna-motor-honda-punya-beragam-fitur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke