StartGPS Rilis Dua Produk Baru buat Pelacakan Kendaraan

Kompas.com - 24/03/2022, 17:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Sinergi Teknologi Terpadu Indonesia, pemilik brand StartGPS, meluncurkan dua produk baru yaitu GPS Tracker pelacak kendaraan tipe ST308 dan layanan keanggotaan Start Assist.

Start Assist ini adalah layanan Emergency Road Assistance untuk para konsumen. Bisa memberikan bantuan jika kendaraan terjadi masalah.

Yolanda, Marketing Communication PT. STTI mengatakan, dengan fitur Start Assist dan mobil mengalami mogok atau perlu diderek, bisa menghubungi customer care 24 jam.

Baca juga: Butuh GPS Saat Mengemudi, Aktifkan Fitur Audio

StartGPS luncurkan dua produk baru, yakni GPS ST-308 dan layanan Start AssistSTARTGPS StartGPS luncurkan dua produk baru, yakni GPS ST-308 dan layanan Start Assist

"Maka kami akan mengirimkan kendaraan derek dalam kurun waktu 1 jam ke lokasi kendaraan konsumen dan bisa melakukan derek hingga 50 km dari lokasi awal," ujar Yolanda, dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Kamis (24/3/2022).

Selain itu, Start Assist juga dapat membantu dengan layanan tambal ban hingga jumper aki kendaraan. Adapun layanan Start Assist ini menjangkau konsumen di daerah Sumatera, Jawa, dan Bali.

"Seluruh keuntungan itu bisa konsumen dapatkan dengan berlangganan Start Assist yang harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 150.000 per 6 bulan. Adapun harga tersebut untuk kendaraan pribadi roda empat dengan maksimal usia kendaraan 10 tahun. Apabila kendaraan berusia lebih dari 10 tahun maka harga akan bervariasi," ucap Yolanda.

Baca juga: Moge Yamaha Apa yang Paling Laris di Indonesia?

Selain itu bagi konsumen yang membeli produk GPS Tracker terbaru dari StartGPS, tipe ST308, akan mendapatkan layanan Start Assist Gratis untuk 6 bulan pertama. Syaratnya, kendaraan pribadi usia dibawah 10 tahun.

Sedangkan untuk GPS Tracker ST-308 merupakan produk terbaru dari StartGPS. Sebuah alat pelacak kendaraan canggih dengan fitur terkini seperti Sensor Bahan Bakar Realtime, Mematikan mesin kendaraan dari jauh dan juga Mendengarkan Percakapan di dalam Kabin Kendaraan.

Selain itu, untuk StartGPS ST-308 juga terdapat add on yang dapat dibeli terpisah seperti Sensor komunikasi dua arah, hingga sensor temperatur suhu kabin bagi kendaraan frozen food.

StartGPS luncurkan dua produk baru, yakni GPS ST-308 dan layanan Start AssistSTARTGPS StartGPS luncurkan dua produk baru, yakni GPS ST-308 dan layanan Start Assist

Semua keunggulan StartGPS tipe ST308 bisa didapatkan dengan harga terjangkau Rp 1.599.000 dan mendapatkan layanan Start Assist Gratis selama 6 bulan, konsumen tidak perlu khawatir lagi posisi kendaraan ataupun kondisi kendaraan karena termonitor oleh StartGPS dan terbantu dengan Start Assist jika terjadi kerusakaan di jalan.

Yolanda menegaskan, StartGPS merupakan perusahaan rintisan di bisnis teknologi pelacakan kendaraan yang membangun plaftorm pelacakan mandiri dan canggih yang ada di Indonesia, dengan ditambah hardware terbaru ST-308 dan layanan Start Assist, layanan Emergency Road Assistance pertama di bisnis teknologi pelacakan kendaraan, kami menghadirkan solusi bagi pemilik armada kendaraan di Indonesia.

"Setelah ini kami akan kembali hadir dengan fitur selanjutnya yang akan memberikan solusi terbaik bagi pebisnis armada transportasi dan logistik di Indonesia" janji Yolanda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.