Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

14 Merek Mobil Hadir di IIMS Hybrid 2022

Setelah sempat ditunda, acara ini secara resmi akan berlangsung 31 Maret -10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mengingat situasi Covid-19 belum berkesudahan, tahun ini acara IIMS kembali di adakan secara hybrid.

Project Manager IIMS Hybrid 2022, Rudi MF mengatakan jika brand otomotif dan juga sponsor sedang sibuk menyiapkan banyak hal untuk acara ini.

“Hari ini saya akan umumkan update terbaru apa saja, beberapa kabar yang cukup kita syukuri karena beberapa brand ada penambahan dan juga SOP apa saja yang kita terapkan selama sebelas hari kedepan,” katanya secara virtual pada acara Press Conference IIMS Hybrid 2022, Kamis (24/3/2022).

Untuk merek mobil di IIMS Hybrid 2022, Rudi menyebutkan ada penambahan yang akan bergabung. Berdasarkan update terbaru, akan ada 14 merek mobil yang resmi memamerkan produk terbaik mereka selama acara berlangsung.

Merek-merek perusahaan kendaraan roda empat yang telah mengkonfirmasi akan ada di IIMS Hybrid 2022 yakni BMW, Chery, DFSK, Ehang, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Morris Garage, Mitsubishi, Prestige, Suzuki, Tesla, Toyota, dan Wuling.

14 merek ini  telah pasti untuk bergabung di pameran selama sebelas hari kedepan. Rudi juga mengatakan jika sangat mensyukuri situasi saat ini dimana covid-19 semakin baik.

“Level PPKM semakin baik dan semoga animo pengunjung semakin baik dan transaksi akan baik selama sebelas hari kedepan,” katanya.

Di acara yang sama, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh berharap jika tahun ini bisa jadi contoh yang baik dalam mengadakan pergelaran secara hybrid dalam pelaksanaan protokol kesehatan.

“IIMS Hybrid 2021 tahun lalu adalah event pertama kami di masa pandemi. Kami berharap di tahun kedua ini bisa jadi contoh brand smart yang baik dalam mengadakan acara dengan protokol kesehatan. Tentunya protokol kesehatan yang kami lakukan ini mengikuti anjuran dari pemerintah, ” kata Hendra.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/24/171100015/14-merek-mobil-hadir-di-iims-hybrid-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke