Harga Aksesori New Honda Genio di Diler Jakarta-Tangerang

Kompas.com - 23/03/2022, 15:41 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini Honda resmi melansir New Genio yang mengalami beberapa penyegaran. Skutik selevel Honda Beat ini mengincar pembeli dari kaum muda.

Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita, mengatakan, dengan beragam evolusi yang ada, main dealer Honda Jakarta-Tangerang itu berharap konsumen dapat menerimanya dengan baik.

Baca juga: Touring ke Pantai Utara Lombok Pakai Yamaha R15M

New Honda GenioFoto: AHM New Honda Genio

Honda Genio, sejak hadir pada generasi awal langsung dapatkan perhatian konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang. Tahun lalu saja sebanyak 6.000 unit Honda Genio all type terserap pasar,” katanya dalam telekonferensi, Rabu (23/3/2022).

Untuk memenuhi keinginan konsumen terhadap skutik yang pas untuk digunakan keseharian, Wahana sudah mempersiapkan berbagai aksesori resmi buat yang ingin tampil lebih gaya.

Baca juga: All New Honda HR-V Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 350 Jutaan

Ada delapan aksesori yang dapat dipilih mulai dari Garnish Air Cleaner, Rubber Step Floor, hingga Garnish Panel Meter. Aksesori paling murah mulai dari Rp 80.000 dan termahal Rp 195.000.

Berbagai akseori tersebut tersedia di diler resmi. Pemasangan dapat dilakukan langsung di tempat dan tidak menggugurkan garansi diler.

Aksesori new Genio:

1. Garnish Air Cleaner: Rp 80.000
2. Seat Cover: Rp 150.000
3. Visor: Rp 100.000
4. Honda M/C USB Charger: Rp 40.000
5. Garnish fan Cover: Rp 80.000
6. Rubber Step Floor: Rp 195.000
7. Garnish Muffler: Rp 145.000
8. Garnish Panel Meter: Rp 115.000

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.