Kompas.com - 23/03/2022, 14:46 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New Honda HR-V, secara virtual pada Rabu (23/3/2022).

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda HR-V diperkenalkan di Indonesia pada saat yang tepat, di mana segmen medium SUV mulai tumbuh.

Hal ini didorong konsumen generasi baru yang lebih muda dan menginginkan model SUV yang lebih compact, stylish, canggih namun tetap bertenaga untuk mendukung gaya hidup mereka yang dinamis.

Baca juga: Honda Resmi Luncurkan HR-V Baru di Indonesia, Ada Varian RS Turbo


“Dengan berbagai perubahan dari sisi tampilan, teknologi, dan mesin, kami percaya All New Honda HR-V akan terus menjadi favorit konsumen di Indonesia,” ucap Billy dalam peluncurkan.

Generasi kedua SUV Honda ini tampil sangat berbeda dengan mengusung konsep “Exceptionally Impressive” yang dikembangkan sebagai SUV unik dan memukau untuk mendukung gaya hidup konsumennya melalui desain dan teknologi yang canggih.

Interior All New Honda HR-VDoc Honda Interior All New Honda HR-V

Sesuai namanya, ubahan pada All New HR-V dilakukan secara total, baik eksterior, interior, hingga fitur yang disematkan.

Bahkan fitur Honda Sensing sebagai fitur unggulan mobil Honda, juga sudah disematkan pada semua varian All New HR-V ini.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, All New Honda HR-V menghadirkan varian RS dengan tampilan lebih sporty dan mesin 1.5L VTEC Turbo yang lebih bertenaga.

Baca juga: Spesifikasi All New Honda HR-V, Ada Varian 1.5L Turbo Pengganti 1.8L

Dari segi performa, All New Honda HR-V 1.5L RS Turbo mengusung Mesin 1.5L VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga 177 Ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 1.700-4.500 rpm.

Adapun untuk Honda HR-V tipe S, E dan SE Honda mengusung mesin 1.5L i VTEC DOHC yang menghasilkan tenaga 121 Ps pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.