Hyundai Tawarkan Diskon Rp 3 Juta untuk Palisade di JAW 2022

Kompas.com - 12/03/2022, 18:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah produsen otomotif hadir dalam pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Total ada 13 merek yang menghadiri pameran, yakni Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai, memamerkan beberapa produk andalan seperti Creta, Santa Fe, Palisade, dan hingga mobil listrik Kona.

Baca juga: Hyundai Mulai Tes Jalan Generasi Terbaru Palisade

Tak hanya itu, Hyundai juga memberikan penawaran bagi calon konsumen selama pameran berlangsung, salah satu satunya potongan harga hingga Rp 3 juta khusus untuk SUV bongsornya, Palisade.

"Potongannya Rp 3 juta, untuk Palisade," kata seorang pramuniaga Hyundai saat ditemui Kompas.com di JCC, Sabtu (12/3/2022).

Hyundai Kona di Jakarta Auto Week 2022, Sabtu (12/3/2022).Kompas.com/Serafina Ophelia Hyundai Kona di Jakarta Auto Week 2022, Sabtu (12/3/2022).

Baca juga: Tak Hanya Rocky, Daihatsu Juga Recall Gran Max dan Luxio

Sedangkan untuk model lain, dia menjelaskan belum ada tambahan potongan, karena rata-rata merupakan produk baru. Demikian juga untuk Kona electric.

"Belum ada (potongan), karena masih baru. (Untuk mobil listrik) juga belum ada," kata dia.

Sebagai informasi, pameran otomotif ini berlangsung dari tanggal 12 hingga 20 Maret 2022 di JCC, Senayan, Jakarta Selatan. Tiket masuk bisa dibeli melalui situs resmi JAW 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.