Kompas.com - 12/03/2022, 16:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut meramaikan ajang Jakarta Auto Week (JAW) yang berlangsung dari 12 sampai 20 Maret 2022, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Toyota membawa ragam produk barunya, seperti Voxy dan Avanza, serta pasukan Gazoo Racing, dari GR Supra, GR Yaris, juga GR Sport lainnya.

Meski demikian, Toyota tidak memasang target penjualan khusus. Hal tersebut diungkapkan Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM.

Baca juga: Sensasi Berkendara Toyota Hilux di Dalam dan Luar Kota

Booth Toyota di JAW 2022KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Booth Toyota di JAW 2022

"Enggak ada target khusus sebenarnya. Namanya jualan sekarang itu cair, jadi kadang ketemu di pameran, tapi terjadi penjualannya di cabang atau di mal," ucap Anton di Jakarta, Sabtu (12/3/2022).

Anton berharap dengan adanya pameran ini bisa mem-boosting penjualan. Artinya, produk Toyota bisa meningkat permintaannya seiring dengan adanya produk yang dipamerkan.

"Jadi dia datang ke sini, lihat mobilnya. Nanti belinya di pameran atau di diler, bagi kita itu tidak masalah," kata Anton.

Baca juga: Ingat Tilang Elektronik Sudah Berlaku di Jalan Tol, Ini Sebarannya

Selain itu, di JAW 2022 ini Toyota juga menawarkan beragam program dan layanan baik dalam hal ownership, usership, after sales, hingga personalisasi kendaraan sebagai One Stop Solution terhadap kebutuhan mobilitas masyarakat.

Booth Toyota di JAW 2022KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Booth Toyota di JAW 2022

Bagi pelanggan yang ingin membeli mobil atau ownership, Toyota menyediakan program cicilan ringan EZDeal yang khusus selama GJAW 2022 ini menawarkan special benefit berupa bebas cicilan selama dua bulan bagi pembelian All New Avanza dan All New Veloz.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.