Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isuzu Goda Konsumen di JAW 2022

Kompas.com - 12/03/2022, 16:12 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Meramaikan ajang Jakarta Auto Week (JAW), PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) membawa jajaran produknya di Hall B1, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

"Selama JAW 2022 ini, kami menampilkan beragam produk Isuzu andalan kami. Bahkan kami juga ikut memberikan program penjualan menarik untuk konsumen yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung, ucap President Director PT IAMI Jap Ernando Demily, dalam keterangan resminya, Sabtu (12/3/2022).

Total ada empat produk yang dibawa Isuzu ke lantai pameran, yakni Traga Blind Van, All New Isuzu mu-X 4x4, All New D-Max, serta Isuzu Elf yang dirombak dengan mengaplikasikan konsep Bengkel Berjalan.

Baca juga: Pemilik Raize-Rocky, Ini Cara Cek Unit yang Kena Recall

Konsumen bisa merasakan langsung sensasi mesin baru RZ4E-TC berkapasitas 1.900 cc yang diusung mu-X 4x4 dan D-Max. Walau kubikasinya berkurang, tapi tenaga yang dihasilkan lebih besar dari mesin sebelumnya, yakni 150 Ps atau setara 147,9 tk dengan torsi 350 Nm.

Isuzu JAW 2022IAMI Isuzu JAW 2022

Selama pameran Isuzu memberikan ragam program menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian unit. Kegiatan tersebut dilakukan guna mendongkrak penjualan di masa pandemi Covid-19 yang kini trennya mulai menuju ke arah positif.

Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian Isuzu Traga, akan mendapat voucher Rp 500.000, untuk Isuzu ELF voucher sebesar Rp 1 juta, dan voucher Rp 2 juta untuk pembelian Isuzu GIGA. Syaratnya, selain harus membeli saat pameran konsumen juga wajib membayar tanda jadi minimal Rp 2 juta.

Khusus pembelian All New Isuzu D-Max semua tipe, serta All New Isuzu Mu-X 4X4, konsumen akan diberikan Free XServe Xtra, gratis perawatan 3 tahun atau 40.000 km, termasuk part, jasa, dan bahan. Ada juga aksesori Bed Liner gratis untuk All New Isuzu D-Max DC dan Rodeo.

Baca juga: Sampai 8 Tahun, Ini Biaya Kepemilikan All New Isuzu mu-X

Tak hanya itu, konsumen berkesempatan mendapatkan lucky dip menarik dari voucher belanja sampai perangkat elektronik bagi pembelian All New Isuzu mu-X 4x4 dan All New Isuzu D-Max di JAW, serta berhak mendapat hadiah langsung.

Isuzu JAW 2022IAMI Isuzu JAW 2022

"Program-program tersebut kami berikan untuk konsumen setia kami yang melakukan pemesanan selama di pameran GJAW 2022. Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua konsumen kami, baik itu dari sisi produk sampai after sales," kata Ernando.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com