Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beragam Promo Pembelian Unit Isuzu di Pameran Jakarta Auto Week 2022

Kompas.com - 12/03/2022, 16:03 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) turut meramaikan pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) yang berlangsung dari 12 sampai 20 Maret 2022 di Jakarta Convension Center, Jakarta Pusat.

Booth Isuzu terletak di hall B1 dengan menampilkan berbagai produk mulai dari kendaraan penumpang sampai niaga. Selain itu, Isuzu juga menawarkan promo menarik selama jalannya pameran.

Unit Isuzu yang dipamerkan dalam ajang JAW 2022 ini seperti Isuzu Traga Blind Van, All New Isuzu mu-X 4X4, All New Isuzu D-Max, serta Isuzu ELF dengan aplikasi Bengkel Isuzu Berjalan. Selain itu, tersedia juga unit test drive, seperti All New Isuzu mu-X 4x4 dan All New Isuzu D-Max.

Baca juga: [VIDEO] Menyiksa Isuzu Mu-X 4WD di Medan Offroad

Isuzu di Jakarta Auto Week 2022DOK. IAMI Isuzu di Jakarta Auto Week 2022

“Selama pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 ini, kami menampilkan beragam produk Isuzu andalan kami. Bahkan kami juga ikut memberikan program penjualan menarik untuk konsumen yang melakukan transaksi selama pameran JAW berlangsung,” tutur President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Jap Ernando Demily dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Sabtu (12/3/2022).

Selama pameran berlangsung, Isuzu memberikan beragam program menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian unit di pameran JAW 2022.

Program penjualan yang diberikan, yaitu setiap pembelian unit Isuzu Traga akan mendapatkan voucher senilai Rp 500.000 pembelian Isuzu ELF dapat voucher Rp 1.000.000 dan voucher setiap pembelian unit Isuzu GIGA senilai Rp 2.000.000.

Baca juga: Tak Hanya Rocky, Daihatsu Juga Recall Gran Max dan Luxio

Tentunya, konsumen yang berhak mendapatkan program tersebut harus memenuhi syarat yang telah ditentukan. Salah satunya yaitu melakukan pemesanan di tempat pameran JAW 2022, serta membayar tanda jadi minimal Rp 2.000.000.

Kemudian, khusus pembelian unit All New Isuzu D-Max semua tipe (DC, Rodeo, dan SC) serta All New Isuzu Mu-X 4x4, konsumen tersebut akan mendapatkan Free XServe Xtra, gratis perawatan 3 tahun atau 40.000 km, termasuk part, jasa, dan bahan. Serta Gratis Aksesoris Bed Liner untuk pembelian All New Isuzu D-Max DC dan Rodeo.

Isuzu di Jakarta Auto Week 2022DOK. IAMI Isuzu di Jakarta Auto Week 2022

Tidak hanya itu, customer juga berkesempatan mendapatkan lucky dip menarik (Smart TV Samsung 32”, Voucher Belanja MAP Rp 500.000, Bluetooth Speaker, Sony Headphone, Mi Band dan hadiah menarik lainnya) untuk setiap pembelian All New Isuzu mu-X 4x4 dan All New Isuzu D-Max di Jakarta Auto Week 2022.

Customer juga berhak mendapatkan hadiah langsung yang menarik selama di pameran.

“Program-program tersebut kami berikan untuk konsumen setia kami yang melakukan pemesanan selama di pameran GJAW 2022. Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua konsumen kami, baik itu dari sisi produk sampai after sales,” ungkap Ernando.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com