Kompas.com - 11/03/2022, 13:41 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang balap MotoGP Mandalika 2022 tak lama lagi akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Gelaran itu akan dijadwalkan berlangsung pada 18 sampai 20 Maret 2022.

Antusiasme masyarakat pun sangat besar untuk menyaksikan MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit untuk pertama kalinya. Bahkan, penjualan tiket untuk race day atau hari ketiga balapan telah habis.

Sementara itu, tiket masih tersisa untuk hari pertama dan kedua saja.

“Jadi yang masih tersedia hanya Jumat dan Sabtu. Khusus Minggu memang sudah sold out,” ucap Direktur Utama PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) Aviata atau InJourney Donny Oskaria (6/3/2022).

Baca juga: H-7 Balapan MotoGP, Persiapan di Mandalika Diklaim Sudah Final

Meski begitu, Dorna sport telah menambah 1.000 tiket grandstand untuk menonton di hari ketiga. Nantinya, tiket ini akan diperuntukkan buat masing-masing 500 penggemar dari Marc Marquez dan Maverick Vinales.

Hal ini diungkapkan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, yang mengatakan, hanya akan ada 1.000 tiket tambahan untuk hari ketiga (20 Maret) jika masih tersisa. Adapun untuk tiket hari pertama dan kedua (18-19 Maret) masih banyak yang tersisa.

“Untuk tiket hari pertama, kedua dan latihan sebagai bagian kualifikasi kita masih terus mendorong penjualan,” kata Erick.

Lokasi tikungan 16 pengaspalan ulang sirkuit MandalikaKOMPAS.COM/IDHAM KHALID Lokasi tikungan 16 pengaspalan ulang sirkuit Mandalika

Bagi Anda penggemar balap ‘kuda besi’ yang ingin menonton langsung MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, berikut rincian daftar harga tiketnya:

Baca juga: Gaikindo Bilang Krisis Cip Semikonduktor Tak Berpengaruh ke Indonesia

General Admission (non-seating area)
Hari pertama Rp 115.000
Hari kedua Rp 287.500
Hari ketiga Rp 575.000
Paket dua hari (Sabtu-Minggu) Rp 805.000

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.