Kompas.com - 11/03/2022, 11:10 WIB
|

TOKYO, KOMPAS.com - Perusahaan ban asal Jepang, Bridgestone Corporation meluncurkan komitmen terbaru perusahaan yang dinamakan “Bridgestone E8 Commitment.”

Bridgestone E8 Commitment merupakan komitmen perusahaan menuju tahun 2030, yang diumumkan dalam acara peringatan berdirinya Bridgestone ke-91 tahun di Tokyo, Jepang.

“Bridgestone E8 Commitment” merupakan upaya menjadi perusahaan yang berkomitmen untuk mewujudkan kerberkelanjutan bersama masyarakat, mitra, dan konsumen.

Baca juga: Jangan Didorong, Ini Cara Mengatasi Mobil Matik yang Mogok

Lini produk BridgestoneBridgestone Indonesia Lini produk Bridgestone

Komitmen ini terdiri dari delapan nilai dan semuanya diawali oleh huruf “E”, yaitu Energy, Ecology, Efficiency, Extension, Economy, Emotion, Ease, dan Empowerment.

Delapan nilai tersebut dibangun berdasarkan proses dan cara Bridgestone bersama-sama dengan para karyawan, masyarakat, mitra bisnis dan pelanggannya.

Shuichi Ishibashi, Global CEO Bridgestone Corporation, mengatakan, komitmen ini merupakan dasar sekaligus usaha untuk mendorong manajemen mendapatkan kepercayaan dari generasi mendatang.

Baca juga: Opsi Mitsubishi Pajero Pasang Body Kit dari Thailand

Logo komitmen terbaru perusahaan yang dinamakan ?Bridgestone E8 Commitment.?Foto: Bridgestone Logo komitmen terbaru perusahaan yang dinamakan ?Bridgestone E8 Commitment.?

“Dalam rangka memperingati ulang tahun Grup yang ke-100 pada tahun 2031 mendatang, sebagai perusahaan solusi berkelanjutan sebagaimana ditetapkan dalam visi kami, dengan senang hati saya mengumumkan peluncuran komitmen perusahaan terbaru yaitu, “Bridgestone E8 Commitment” yang menjadi fokus kami untuk mempercepat transformasi," katanya dalam rilis resmi, Jumat (11/3/2022).

Shuichi mengatakan, nantinya Bridgestone E8 Commitment akan mendorong penguatan “strategi perusahaan” dan tranformasi “budaya perusahaan termasuk 130.000 karyawan global.

"Perjalanan ke depan pasti akan menghadapi banyak rintangan, termasuk dalam mengejar nilai sosial dan nilai pelanggan, serta mengejar keberlanjutan dan pertumbuhan perusahaan," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.