Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Topcoat Kolaborasi dengan Dokter Mobil Hadirkan Layanan Coating

JAKARTA, KOMPAS.com - Topcoat Indonesia berkolaborasi dengan Dokter Mobil untuk menghadirkan layanan perawatan kendaaran berupa auto detailing coating.

Auto detailing coating ini hadir untuk memberikan pengalaman berbeda bagi pemilik mobil yang ingin mendapatkan perlindungan ekstra dengan treatment dan produk berkualitas tinggi.

Christopher Sebastian, CEO Topcoat Indonesia mengatakan, sejak awal pihaknya berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen mobil di kota-kota seluruh Indonesia.

“Misi kita untuk memberikan produk serta jasa perawatan mobil kualitas terbaik dan jaminan garansi, serta didukung oleh pelayanan cepat dan memuaskan. Ditambah tentunya dengan keinginan untuk membantu membuka lapangan pekerjaan sebesar besarnya terutama di masa pandemi ini,” ucap Christopher, Selasa (8/2/2022).

Sementara itu, Owner Dokter Mobil Lung Lung mengungkapkan alasan berkolaborasi dengan Topcoat. Menurutnya, hasil coating dari Topcoat memiliki sejumlah keunggulan.

Antara lain, hasil kilap ekstrim seperti kaca, efek superior hydrophobic, mengurangi timbulnya jamur, tahan terhadap hujan dan panas sampai 700 derajat celcius, serta mencegah karat dan oksidasi.

“Hasil coating juga membuat warna cat lebih stabil, tahan sampai 1000 kali cuci serta proses aplikasi yang mudah sehingga setiap pengerjaan dapat mencapai titik maksimal terbaik,” ucap Lung Lung.

Adapun untuk perawatan ini bisa dinikmati oleh konsumen di Dokter Mobil cabang Jakarta Utara, tepatnya berada di Jalan Pegangsaan Dua No.5 Kelapa Gading.

Sebagai informasi, Topcoat Indonesia merupakan produk auto detailing coating yang menggunakan bahan sapphire serum dengan tingkat kekerasan paling tinggi yaitu 9H+ 5Mohs.

Topcoat Indonesia berada dibawah naungan perusahaan Makko Group, yang juga merupakan Agen Pemegang Merek (APM) untuk beberapa brand kaca film antara lain Masterpiece, Johnson, Blacklist dan lain lain, serta brand karpet custom fit yaitu First Class.

Sementara itu, Dokter Mobil dikenal melayani kebutuhan untuk konsumen mobil sangat lengkap mulai dari service AC, tune up, anti karat dan upgrade performance mobil, yang semuanya telah tersertifikasi dengan standar Internasional ISO 9001:2015.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/08/174100515/topcoat-kolaborasi-dengan-dokter-mobil-hadirkan-layanan-coating

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke