Terjerat Kasus, Ini Daftar Koleksi Supercar Crazy Rich Doni Salmanan

Kompas.com - 08/03/2022, 16:35 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Influencer sekaligus sosok crazy rich asal Bandung, Doni Salmanan ikut dilaporkan ke polisi atas kasus judi online melalui aplikasi binary option Quotex Binomo.

Kini, pria yang dikenal sering membagikan uang dan membeli kendaraan mewah tersebut sudah hadir di Bareskrim Polri guna memenuhi panggilan pemeriksaan terkait dugaan kasusnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, sedikitnya terdapat lima mobil premium yang kerap digunakan oleh Doni dengan harga beragam sampai dengan Rp 6 miliar.

Baca juga: Doni Salmanan Diperiksa Polisi, Cek Motor Ninja H2 Emas Andalannya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Doni Salmanan (@donisalmanan)

Lebih jauh, berikut koleksi mobil mewah Doni Salmanan;

1. Lamborghini Gallardo 2013 50th Anniversary

Dalam daftar yang pertama, ada supercar asal Italia edisi terbatas yaitu Lamborghini Gallardo 2013 50th Anniversary. Mobil ini sering kali dipakai olehnya untuk berkeliling Kota Bandung.

Dibekali mesin 5.200 cc V10 naturally aspirated, tidak ada harga pasti untuk mobil baru tersebut. Tetapi apabila melihat harga bekasnya dalam situs jual beli online, sekitar Rp 3,2 miliar.

2. Lamborghini Huracan Lp104

Tidak sampai di sana, dalam garasi Doni ada juga satu Lamborghini yaitu Huracan Lp6104 produksi tahun 2016. Mobil ini sering kali dibagikannya melalui media sosial pribadi.

Terlihat, ada beberapa sektor yang sudah dimodifikasi oleh Doni seperti pelek dan beberapa sentuhan minim. Sehingga, mobil terlihat lebih sporty dan menawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.