Deretan Koleksi Motor Doni Salmanan, dari Supra X sampai Ninja H2

Kompas.com - 08/03/2022, 17:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai Indra Kenz, kini giliaran nama Doni Salmanan yang ramai menjadi perbincangan publik terkait dugaan penipuan kasus aplikasi Quotex.

Crazy Rich asal Bandung ini dilaporkan ke Bareskrim Polri atas dugaan judi online atau penyebaran berita bohong atau hoaks melalui media elektronik dan/atau penipuan perbuatan curang dan/atau tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Sebelumnya, Doni Salamanan sempat viral lantaran aksinya turun ke jalan untuk bagi-bagi uang Rp 100.000 kepada warga saat sedang berhenti di salah satu lampu merah di Bandung.

Tak hanya itu, ia juga kerap membeli barang-barang mewah yang dipamerkan di media sosialnya. Di antaranya adalah deretan sepeda motor dengan harga fantastis yang terparkir di garasi miliknya.

Baca juga: Doni Salmanan Diperiksa Polisi, Cek Motor Ninja H2 Emas Andalannya

Berikut koleksi motor mewah Doni Salmanan.

Kawasaki Ninja H2 milik Doni SalmananDok. YouTube Doni Salmanan Kawasaki Ninja H2 milik Doni Salmanan

1. Kawasaki Ninja H2

Koleksi motor dengan harga fantastis pertama yang dimiliki Doni Salmanan adalah Kawasaki Ninja H2. Motor berkelir emas ini yang menjadi tunggangan Doni Salmanan ketika membagikan uang kepada warga Bandung di lampu merah.

Motor ini dibekali dengan mesin 998 cc 4-silinder, DOHC dengan induksi supercharger. Jantung tersebut mampu menghasilkan tenaga 243 ps atau sekitar 239 tk dan torsi 141,7 Nm.

Bicara soal harga, motor ini dibanderol Rp 666,8 juta.

BMW S 1000 RRinstagram.com/donisalmanan BMW S 1000 RR

2. BMW S 1000 RR

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.