Kompas.com - 28/02/2022, 11:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini muncul rumors Honda sedang menyiapkan scrambler baru yaitu Honda CL250. Rekaan gambar digital atau renderingnya pun muncul ke permukaan.

Rendering CL250 kembali bermunculan, salah satunya dari media Autoby. Meski tak ada konfirmasi dari Honda, tapi rendering ini menarik karena punya desain cukup menjanjikan.

Baca juga: Imbas Libur Panjang, Kawasan Puncak Padat Merayap Sampai Malam Hari

Rendering Honda CL250Foto: Greatbiker Rendering Honda CL250

Mengutip Greatbiker, motor memakai headlamp bulat dengan empat lampu LED di dalamnya. Tangkinya yang menarik sekilas mirip bentuk CB125 Supersport jadul dengan corak two tone.

Joknya menyatu dengan bagian belakang meruncing, sekilas mirip dengan struktur CB350RS yang ada di India. Suspensi belakang model ganda, pipa knalpot naik ke atas khas scrambler.

Basis rangka dan mesin diharapkan tak beda jauh dengan punya Honda Rebel 250. Mesin 250cc, silinder tunggal yang berfokus pada torsi di kisaran kecepatan menengah.

Baca juga: Operasi Keselamatan Jaya 2022 Dimulai Besok

Secara kesluruhan desain rendering ini masih cukup sporty. Berbeda dengan rendering sebelumnya yang lebih klasik. Sebab pada rendering ini masih pakai pelek model palang.

Peleknya juga tidak terlalu besar dan masih pakai ban buat jalan raya bukan ban tahu. Sehingga motor dianggap lebih enak buat perjalanan kota atau menempuh jalan aspal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.