Beredar Gambar Render Honda CR-V Terbaru, Tampilan Lebih Elegan

Kompas.com - 28/02/2022, 09:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Generasi terbaru Honda CR-V diyakini sedang dipersiapkan. Beberapa waktu lalu, gambar patennya juga sudah tersebar di dunia maya.

Pertama kali mobil ini tertangkap kamera pada 2021 lalu. Tapi, bodinya masih diselimuti oleh sticker kamuflase. Belum lama ini, beredar lagi gambar render CR-V terbaru.

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas Rp 80 Jutaan, dari Sirion sampai CR-V

Dikutip dari Motor1.com, Senin (28/2/2022), gambar render yang dibuat oleh Kolesa itu berdasarkan gambar paten yang beredar. Tujuannya jelas agar konsumen bisa membayangkan wujud asli dari generasi terbaru CR-V.

Gambar render generasi terbaru Honda CR-VDok. Motor1.com Gambar render generasi terbaru Honda CR-V

Tampilannya jadi terlihat lebih elegan. Selain itu, gril yang besar dengan desain honeycomb juga membuatnya tampak lebih agresif.

Arah gayanya juga diyakini sejalan dengan tujuan Honda, yakni membuat sport utility vehicle (SUV) ini jadi lebih gagah.

Baca juga: Bujet Rp 150 Juta, Pilih LCGC Baru atau Honda CR-V Gen 3 Bekas?

Di bagian buritan, Kolesa membuat tampilan generasi keenam CR-V ini jadi lebih bersih. Meskipun, desain lampu belakang yang berbentuk L vertikal tetap sesuai dengan desain khas CR-V.

Penampakan calon Honda CR-V generasi terbaru.CARSCOOPS.com Penampakan calon Honda CR-V generasi terbaru.

Tapi, gambar render yang dibuat sedikit berbeda dari wujud asli yang tertangkap kamera pada tahun lalu. Pada foto spyshot yang beredar, generasi terbaru CR-V terlihat lebih panjang juga dimensinya.

Peluncuran Honda CR-V terbaru ini diyakini akan dilakukan tahun ini sebagai model 2023. Untuk Indonesia, model yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini kabarnya adalah HR-V.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.