Toyota Voxy Terbaru Sudah Bisa Dipesan, Tanda Jadi Rp 15 Juta

Kompas.com - 17/02/2022, 06:39 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Bersamaan dengan hari ketika PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Fortuner 2.800 cc dan Land Cruiser 300 pada 13 Januari 2022, Toyota Motor Corporation mengumumkan peluncuran Voxy generasi terbaru di Jepang.

Dilansir dari laman resmi Toyota Global (16/2/2022), disebutkan bahwa Voxy generasi keempat itu hadir dengan perubahan menyeluruh.

Mengusung platform TNGA (GA-C), Voxy jadi MPV boxy yang mengusung beragam fitur canggih, termasuk Toyota Safety Sense dan Toyota Teammate.

Baca juga: Skema Kredit Honda Vario 160, DP Rp 3 Jutaan, Cicilan dari Rp 1 Jutaan

Toyota Voxy 2022Dok. Toyota Global Toyota Voxy 2022

Di samping itu, model-model terbaru itu juga memiliki mesin dengan performa yang luar biasa, seperti sistem hybrid generasi baru.

Sebagai informasi, produksi model baru Toyota ini akan dimulai pada akhir Januari 2022. Tak lama berselang, produk ini sudah siap dipasarkan untuk konsumen Tanah Air.

Berdasarkan undangan dari PT TAM, Voxy terbaru bakal diluncurkan secara daring pada Kamis, 17 Februari 2022. Menariknya, MPV terbaru ini sudah bisa dipesan konsumennya.

Baca juga: Toyota Raize Terlaris di Segmen SUV Kompak Murah Sepanjang Januari 2022

Fitur Toyota Voxy 2022Dok. Toyota Global Fitur Toyota Voxy 2022

Toyota Voxy terbaru sudah bisa dipesan, booking fee Rp 15 juta,” ujar salah satu tenaga penjual Toyota di Jakarta, kepada Kompas.com (16/2/2022).

Mengenai warnanya, Voxy kini dilengkapi dengan empat pilihan, antara lain White Pearl, Glitter Black, Sparkling Black Pearl, dan Metal Stream.

Bicara soal harga, belum ada pengumuman resmi dari Toyota. Meski begitu, model lama Voxy saat ini dibanderol Rp 510,850 juta on the road Jakarta. Diprediksi model barunya bakal mengalami kenaikan harga.

“Kira-kira lebih mahal Rp 40 jutaan sampai Rp 50 jutaan, bisa tembus Rp 550 juta,” kata tenaga penjual tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.