Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Buka Gerai Suku Cadang Digital di E-commerce

Kompas.com - 14/02/2022, 15:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengikuti perkembangan digital dan untuk memudahkan konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melebarkan layanan purnajual melalui gerai baru via e-commerce.

Adapun gerai e-commerce suku cadang resmi Mitsubishi hadir melalui platform Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli.com, dan JD.ID, dengan nama “Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia” yang resmi beroperasi pada Februari 2022.

Eiichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI mengatakan, dengan peningkatan layanan terutama pada tahap purnajual dan perawatan kendaraan, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan melakukan pembelian suku cadang secara online.

Baca juga: Catat, Ini 12 Ruas Tol yang Tarifnya Akan Naik di Kuartal I-2022

"Ini merupakan sebuah tantangan bagi kami untuk memberikan akses yang lebih nyaman terhadap sparepart original. Pada awalnya kami mulai menyediakan Genuine Oil dan Chemical, akan tetapi kami berencana untuk menambah variasi produk yang dapat dipesan untuk menjawab permintaan konsumen," ucap Hamazaki dalam keterangan resminya, Senin (14/2/2022).

Diler Mitsubishi selama PPKM DaruratMMKSI Diler Mitsubishi selama PPKM Darurat

Hamazaki berharap, dengan peningkatan layanan yang dilakukan MMKSI, konsumen memiliki lebih banyak akses mendapatkan informasi terkait Mitsubishi Motors Genuine Part dalam melakukan perawatan kendaraan dan memastikan kondisi mobil tetap aman dan nyaman.

Tahap awal, MMKSI menyediakan 59 produk yang tersedia di Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia Official Store, yang terdiri dari 10 produk genuine oli dan lima produk chemical.

Untuk 10 produk oli mesin terdiri dari diesel dan bensin yang bisa digunakan Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander PHEV, Outlander Sport, Triton, Mirage, Delica, T120ss, dan L300.

Baca juga: Mobil Diesel Diisi Pertamax, Akhirnya Diangkut Towing

Mitsubishi Outlander PHEVKompas.com/nanda Mitsubishi Outlander PHEV

Sementara untuk lima produk chemical terdiri, long life coolant, brake fluid, super brake cleaner, dan juga window washer fluid untuk semua model kendaraan Mitsubishi, baik penumpang dan niaga ringan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com