Mitsubishi Buka Gerai Suku Cadang Digital di E-commerce

Kompas.com - 14/02/2022, 15:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengikuti perkembangan digital dan untuk memudahkan konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melebarkan layanan purnajual melalui gerai baru via e-commerce.

Adapun gerai e-commerce suku cadang resmi Mitsubishi hadir melalui platform Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli.com, dan JD.ID, dengan nama “Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia” yang resmi beroperasi pada Februari 2022.

Eiichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI mengatakan, dengan peningkatan layanan terutama pada tahap purnajual dan perawatan kendaraan, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan melakukan pembelian suku cadang secara online.

Baca juga: Catat, Ini 12 Ruas Tol yang Tarifnya Akan Naik di Kuartal I-2022

"Ini merupakan sebuah tantangan bagi kami untuk memberikan akses yang lebih nyaman terhadap sparepart original. Pada awalnya kami mulai menyediakan Genuine Oil dan Chemical, akan tetapi kami berencana untuk menambah variasi produk yang dapat dipesan untuk menjawab permintaan konsumen," ucap Hamazaki dalam keterangan resminya, Senin (14/2/2022).

Diler Mitsubishi selama PPKM DaruratMMKSI Diler Mitsubishi selama PPKM Darurat

Hamazaki berharap, dengan peningkatan layanan yang dilakukan MMKSI, konsumen memiliki lebih banyak akses mendapatkan informasi terkait Mitsubishi Motors Genuine Part dalam melakukan perawatan kendaraan dan memastikan kondisi mobil tetap aman dan nyaman.

Tahap awal, MMKSI menyediakan 59 produk yang tersedia di Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia Official Store, yang terdiri dari 10 produk genuine oli dan lima produk chemical.

Untuk 10 produk oli mesin terdiri dari diesel dan bensin yang bisa digunakan Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander PHEV, Outlander Sport, Triton, Mirage, Delica, T120ss, dan L300.

Baca juga: Mobil Diesel Diisi Pertamax, Akhirnya Diangkut Towing

Mitsubishi Outlander PHEVKompas.com/nanda Mitsubishi Outlander PHEV

Sementara untuk lima produk chemical terdiri, long life coolant, brake fluid, super brake cleaner, dan juga window washer fluid untuk semua model kendaraan Mitsubishi, baik penumpang dan niaga ringan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.