[POPULER OTOMOTIF] All New Honda Vario 160 Dibanderol Mulai Rp 25,8 Juta | All New Honda Vario 160 Resmi Meluncur, Adopsi Mesin PCX

Kompas.com - 03/02/2022, 06:02 WIB

CIKARANG, KOMPAS.com - Skutik yang paling ditunggu kehadirannya tahun lalu, All New Honda Vario 160 resmi meluncur di Indonesia awal Februari 2022. Motor mengalami ubahan dari desain dan mesin.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, peluncuran All New Honda Vario 160 merupakan bentuk apresiasi Honda kepada masyarakat Indonesia.

“Kami pun secara konsisten terus memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri," kata Loman di Cikarang, Jawa Barat, Rabu (2/2/2022).

Kemudian, All New Honda Vario 160 resmi meluncur di Indonesia. Skutik baru Honda itu akhirnya hadir setelah tahun lalu digadang akan meluncur pada akhir 2021.

Presiden Direktur Astra Honda Motor (AHM) Keiichi Yasuda mengatakan, peluncuran model baru ini merupakan komitmen Honda memuaskan konsumen Indonesia.

"Kami selalu memberikan atensi tinggi terhadap gaya hidup konsumen. Kami menyakini perlu menghadirkan produk baru. Itu sebabnya kami mendesain ulang produk ini," katanya di Cikarang, Jawa Barat, Rabu (2/2/2022).

Selengkapnya, berikut daftar 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Rabu, 2 Februari 2022.

1. All New Honda Vario 160 Dibanderol Mulai Rp 25,8 Juta


All New Honda Vario 160KOMPAS.com/GILANG All New Honda Vario 160

"Kami berharap kehadiran All New Honda Vario 160 dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda,” ujar Loman.

Vario 160 dipasarkan dengan dua tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan tipe ABS yakni Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.