Perusahaan Pembiayaan Ini Buka Program Pembelian Aksesori Aftermarket

Kompas.com - 29/01/2022, 18:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah berdiri lebih dari 3 dekade, Adira Finance menyediakan sejumlah program pembiayaan, tidak sebatas pada produk otomotif seperti mobil dan sepeda motor, tapi juga non-otomotif.

Bukan cuma itu, Adira Finance juga memberikan pilihan pembiayaan baik secara konvensional maupun syariah, guna menjalankan misi memberikan solusi keuangan sesuai kebutuhan dan kemampuan konsumen.

Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang digelar mulai 17 Februari mendatang, Adira Finance dipercaya menjadi partner multifinance resmi ajang pameran otomotif tersebut.

Baca juga: Mobil Pecah Ban di Jalan Tol, Jangan Langsung Injak Rem

Pilihan pelek aftermarket untuk SUVSTANLY RAVEL Pilihan pelek aftermarket untuk SUV

"Kami bersama Danamon dan MUFG sebagai official bank partner, berkolaborasi untuk menunjukan komitmen kami dalam memperkuat ekosistem otomotif di Tanah Air," ucap Direktur Portofolio Adira Finance Harry Latif, dalam keterangan resminya, Jumat (28/1/2022).

"Di kategori otomotif, kami mencakup mobil dan motor dari berbagai merek, baik itu baru maupun bekas," kata ia melanjutkan.

Harry melanjutkan, menurutnya komunitas otomotif memiliki peran yang penting dalam menggerakkan industri otomotif Tanah Air agar tetap bisa bertahan.

Baca juga: Skema Kredit Motor Baru Yamaha Fazzio di Solo, Jawa Tengah

IIMS 2022 akan digelar di JIExpo Kemayoran dengan dukungan banyak sponsor besarDok. IIMS IIMS 2022 akan digelar di JIExpo Kemayoran dengan dukungan banyak sponsor besar

Maka dari itu, selain program untuk mobil dan motor, nantinya di IIMS 2022 Adira Finance bakal menyediakan pembiayaan untuk pembelian produk-produk aftermarket otomotif seperti aksesori dan komponen.

"Solusi ini kami hadirkan untuk teman-teman pecinta otomotif dan komunitas," kata Harry.

Adapun sejumlah kegiatan bersama komunitas otomotif juga akan dilakukan oleh Adira Finance selama pameran otomotif tersebut berlangsung. Rencananya akan ada lebih dari lima komunitas dari berbagai merek yang diajak untuk ikut serta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.