Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/01/2022, 14:24 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir Januari 2022 Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda Revo. Motor bebek alias moped itu mendapat ubahan di bagian stripe agar makin agresif.

Stripe baru Revo ini memiliki kombinasi kuat antara garis tebal yang tajam dipadukan dengan warna bodi hitam. Honda menyebut paduan tersebut bakal makin memikat saat dikendarai di jalan.

Baca juga: Deretan Mobil Bekas Mesin Diesel di Bawah Rp 50 Juta

Honda Revo X Quantum Black 2022.Foto: AHM/Bayu muharram Honda Revo X Quantum Black 2022.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, pasar motor bebek masih diminati masyarakat, terutama yang membutuhkan kehandalan mesin dengan beragam fitur fungsional.

“Selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, sepeda motor Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali keandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit," ungkap Thomas dalam rilis resmi, Senin (24/1/2022).

Revo series dibekali mesin 110cc dengan teknologi PGMFI, berpendingin udara. Konsumsi bahan bakar mampu menjangkau 59,8 km per liter dengan metode ECE R40 menggunakan pengukuran Euro 3.

Baca juga: Cara Perpanjang SIM dan Tes Psikologi Melalui Aplikasi SINAR

Honda Revo Fit Galaxy Blue 2022.       Foto: AHM/Bayu muharram Honda Revo Fit Galaxy Blue 2022.

Honda Revo series hadir dengan dua tipe yakni Honda Revo X yang memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black, dan Honda Revo Fit dengan warna Raving Red dan Galaxy Blue.

Tipe Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 16.910.000 dan tipe Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp 15.210.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com