[VIDEO] Toyota Land Cruiser 2022, Teman Petualang Para Crazy Rich

Kompas.com - 23/01/2022, 13:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – All New Toyota Land Cruiser resmi diperkenalkan di Indonesia. Mobil yang masuk ke segmen large SUV premium ini pun mengalami perubahan yang sangat besar dari generasi sebelumnya (LC 200).

Untuk varian yang dijual di Indonesia, tersedia dua pilihan yaitu VXR dan GR Sport. Land Cruiser terbaru, terutama varian GR Sport dikembangkan oleh tim balap Dakar.

Selain itu juga Land Cruiser memberikan rasa berkendara yang aman, easy to drive, siap menghadapi kondisi ekstrem.

Baca juga: Toyota Indonesia Tanggapi Inden Land Cruiser 300 Sampai 4 Tahun

All New Land Cruiser disematkan mesin V6 disel dengan kapasitas 3.300 cc terbaru yang disambungkan ke transmisi otomatis 10 percepatan. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 227 kW (304,4 TK) dan torsi 700 Nm.

Untuk harganya, varian VX-R dibanderol Rp 2,327 miliar, sedangkan GR Sport harganya lebih mahal Rp 51 juta, yakni Rp 2,378 miliar.

Lalu dengan selisih harga tersebut, apa saja perbedaan antara keduanya? Simak videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.