Kawasaki Luncurkan New Versys 650, Harganya Nyaris Rp 200 Juta

Kompas.com - 22/01/2022, 12:42 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Usai diperkenalkan pada ajang EICMA 2021, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan New Versys 650 di Tanah Air.

Hadirnya New Versys 650 melengkapi jajaran produk Kawasaki Versys di Indonesia. Mulai dari Versys 1000 hingga Versys X-250.

Kawasaki Versys sendiri dikembangkan untuk rider-rider yang memiliki jiwa petualang untuk menjelajahi dunia.

Baca juga: Mengenal Jenis Pelat Nomor Dewa yang Kini Banyak Ditilang Polisi

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kawasaki Motor Indonesia (@kawasaki_indonesia)

Baik itu mencapai tempat terpencil yang kita singgahi, ataupun melahap banyaknya kilometer jalanan luar atau dalam kota.

“Terinspirasi dari Versys 1000, desain yang diperbarui dari upper cowl dan bodywork di sekitarnya memberikan Versys 650 menjadi lebih emotional design dan stylish,” ujar Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion KMI, dalam keterangan tertulis (22/1/2022).

“Pastinya Kawasaki Lovers akan dimanjakan kenyamanan yang maksimal dalam setiap perjalanannya,” kata dia.

Baca juga: Pengakuan Sopir Truk yang Menyebabkan Kecelakaan Beruntun Balikpapan

Kawasaki Versys 650 MY2022Dok. Kawasaki Kawasaki Versys 650 MY2022

Pada tahun ini, Versys 650 mendapatkan beberapa peningkatan termasuk Kawasaki TRaction Control (KTRC), layar instrumentasi TFT warna terbaru dengan Konektivitas Smartphone.

Kemudian dari sisi tampilan juga makin baik dengan styling cowl depan yang lebih tajam, lampu LED, dan windshield desain baru yang dapat disesuaikan.

Beranjak ke bagian kaki-kaki, New Kawasaki Versys 650 dibekali dengan suspensi depan long-travel 41 mm, dengan reabilitas yang sudah teruji.

Baca juga: Soal Model yang Menikmati PPnBM 50 Persen, Ini Kata Daihatsu

Kawasaki Versys 650 MY2022Dok. Kawasaki Kawasaki Versys 650 MY2022

Tak heran apabila New Versys 650 diklaim terus menjadi pilihan utama sebagai kendaraan utama bagi pengguna yang gemar riding dengan performa maksimal dan tingkat fleksibilitasnya yang mumpuni.

Bicara soal harga, New Kawasaki Versys 650 tersedia dengan warna yang memikat yaitu Candy Lime Green dengan harga OTR Jakarta Rp. 199.900.000- (OTR Jabodetabekser).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.