Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip 7 Modifikasi Mitsubishi yang Ramaikan Tokyo Auto Salon 2022

Kompas.com - 12/01/2022, 14:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) membawa tujuh model dengan dua mobil konsep, yakni K-EV concept X Style dan Virion Ralliart Concept, pada ajang Tokyo Auto Salon 2022 yang berlangsung dari 14 sampai 16 Januari 2022 di Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

Mengusung tema "The Next Era, The Next Adventuere", MMC juga memamerkan lima mobil custom yang sudah dipasarkan di Jepang. Mulai Outlander, Eclipse Cross, Delica D:5, dan mobil listrik komersil yang versi lawasnya pernah dijajal Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam ajang GIIAS 2021, yaitu Minicab-MiEV.

"Jajaran kendaraan Mitsubishi Motors memfokuskan pada kendaraan listrik (EV) dan SUV yang mempunyai meningkatkan aspek ramah lingkungan, keselamatan, keamanan, dan kenyamanan," tulis dalam keterangan resmi Mitsubishi, Rabu (12/1/2022).

K-EV

K-EV concept X Style merupakan generasi baru kei-car full listrik yang hadir dengan desain khas Mitsubishi dengan mengabungkan aspek keselamatan, keamanan, kenyamanan, serta sisi ramah lingkungan.

Baca juga: Toyota Fortuner 2.800 cc Sudah Bisa Dipesan, Setiap Diler Dijatah

Mobil mungil tersebut dirancang dengan kemampuan manuver kei-car yang memiliki akselerasi halus, namun tak kalah dalam hal tenaga dan kenyamanan, juga menawarkan sistem bantuan pengemudi dan konektivitas yang canggih.

Mitsubishi K-EV concept X StyleMMC Mitsubishi K-EV concept X Style

Eksterior K-EV concept X Style hadir dengan tongkrongan SUV dan permainan dua warna, yakni biru matte dan atap kelir tembaga. Bumper depan, bodi samping, dan pintu bagasi dibuat dengan aksen logo X yang melambangkan kombinasi dari tinggi sebuah kei wagon dengan nuansa SUV dan daya tarik kendaraan listrik.

Vision Ralliart Concept

Sedangkan Vision Ralliart Concept merupakan perwujudan visi Mitsubishi Motors untuk Ralliart yang hadir dengan tampilan premium. Kesan tegas ditampilkan dari eksterior, yakni bumper depan dan belakang, over-fender yang lebar, sampai gril depan yang ditutup radiator dan diffuser besar pada bagian belakang.

Baca juga: Apa Benar Pertalite Dicampur Pertamax Turbo, Bisa Jadi Pertalite Turbo?

 

Guna memberikan performa berkendara yang tinggi, Vision Ralliart Concept memiliki tampilan yang lebih lebar serta dilengkapi pelek dan ban berdiameter 22 inci. Cakram rem juga dibuat besar dan kaliper rem 6-pot piston berlawanan, yang mengerahkan kinerja pengereman sesuai dengan kekuatan torsi penggerak.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.