[POPULER OTOMOTIF] Kondisi Repsol Honda Saat Ini | Sirkuit Mandalika Akan Jadi Tuan Rumah GT World Challenge Asia 2022

Kompas.com - 23/12/2021, 06:02 WIB
Sejumlah pebalap memacu motornya dalam race 1 World SBK seri Indonesia 2021 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (21/11/2021). Dalam race tersebut pebalap tim Pata Yamaha With Brixx WorldSBK Toprak Razgatlioglu berhasil menjadi juara dunia World SBK 2021. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANSejumlah pebalap memacu motornya dalam race 1 World SBK seri Indonesia 2021 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (21/11/2021). Dalam race tersebut pebalap tim Pata Yamaha With Brixx WorldSBK Toprak Razgatlioglu berhasil menjadi juara dunia World SBK 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak Marc Marquez absen hampir semusim penuh di 2020 karena cedera berat, Repsol Honda Team langsung terpuruk. Kondisi ini bahkan membuat mantan bos tim pabrikan Honda ini prihatin melihatnya.

Pasalnya, pebalap Honda lainnya juga tidak ada yang kompetitif. Sebab, ketika Marquez absen, pengembangan motor jadi terhenti dan bahkan kehilangan arah.

Atas hal itu Mantan Manajer Repsol Honda Team Livio Suppo, mengatakan, dirinya sangat prihatin melihat Honda Racing Corporation (HRC) dalam masalah.

"Sebab, ketika saya meninggalkan tim ini, mereka sangat kuat. Mereka harus menemukan jalan yang tepat. Saya harap Marc akan sehat lagi tahun depan dan bisa membantu," ujar Suppo, dikutip dari Tuttomotoriweb.it, Rabu (22/12/2021).

Selain itu, artikel mengenai video di media sosial yang memperlihatkan truk mengalami pecah ban di salah satu ruas jalan tol mendapat perhatian oleh pembaca.

Pasalnya ban tersebut pun langsung mental hingga mengenai mobil yang berada tepat di belakang truk itu. Beruntungnya pengemudi yang berada di belakang sedang melaju dalam kondisi menengah.

Lebih lanjut, berikut 5 artikel terfavorit di kanal Kompas Otomotif, Rabu, 22 Desember 2021:

1. Kejadian Lagi, Ban Truk Pecah di Tol Membahayakan Pengemudi Lain

Mobil Daihatsu Terios yang mengalami kecelakaan tunggal akibat ban pecah di Jalan Tol Lampung ruas Terpeka, Kamis (16/9/2021) pagi. Sebanyak 3 orang tewas dalam kecelakaan tersebut.Dok. Ditlantas Polda Lampung Mobil Daihatsu Terios yang mengalami kecelakaan tunggal akibat ban pecah di Jalan Tol Lampung ruas Terpeka, Kamis (16/9/2021) pagi. Sebanyak 3 orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan truk mengalami pecah ban di salah satu ruas jalan tol.

Dalam rekaman yang diunggah oleh akun @romansasopirtruck, terlihat truk berwarna oranye yang sedang melintas di salah satu ruas jalan tol itu tiba-tiba mengalami pecah ban.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.