[VIDEO] Menguji Honda CB150X, Bagaimana Rasanya?

Kompas.com - 19/12/2021, 14:41 WIB
Jajal Honda CB150X Foto: AHMJajal Honda CB150X

JAKARTA,KOMPAS.com- Kompas.com mendapat kesempatan untuk menjajal CB150X di fasilitas safety riding AHM. Tes dilakukan di trek on road yang didesain oleh tim AHM untuk merasakan kemampuan terbaik motor.

Kompas.com merasakan CB150X melalui rintangan yang disediakan AHM seperti tikungan berliku, tanjakan, polisi tidur dan lintasan lurus.

Baca juga: Simulasi Kredit Honda CB150X, Cicilan Mulai Rp 1 Jutaan

Saat pertama menaiki CB150X hal pertama yang langsung terasa bedanya ialah posisi setang yang tinggi dan lebar. Membuat posisi tangan pengendara nyaman karena lebih tegak dan ergonomis.

Meski motor lebih jangkung dan setang lebih tinggi motor tetap mudah untuk diajak putar balik atau belok-belok, walau bobotnya sebetulnya sedikit lebih berat dari CB150R.

Ingin tahu lebih lanjut rasa berkendara dari CB150X di fasilitas safety riding AHM, yuk tonton video berikut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.