[POPULER OTOMOTIF] Toprak Razgatlioglu Tegur Bos Yamaha Indonesia | Rossi Akan Balapan Pakai Audi R8 | Komparasi Yamaha R15M dan Suzuki GSX-R150

Kompas.com - 11/12/2021, 06:32 WIB

JAKARTA KOMPAS.com - Selain berhasil menjadi Juara Dunia World Superbike (WSBK) 2021 di Mandalika International Street Circuit, akhir November kemarin, Toprak Razgatlioglu ternyata punya kisah menarik bersama President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto.

Sementara itu, kabar terpisah menyebutkan Valentino Rossi akan kembali turun mengikuti ajang balapan. Kali ini ia bakal mengikuti GT World Challenge Europe 2022 dengan mengemudikan Audi R8.

Lantas pada pasar otomotif roda dua di Indonesia khususnya segmen motor sport fairing 150 cc, Yamaha baru saja meluncurkan R15M dengan tampilan dan fitur baru. Tim Redaksi pun mencoba mengkomparasikannya dengan Suzuki GSX-R150 yang bermain di segmen yang sama.

Lebih lengkap, berikut lima artikel terpopuler di Kanal Otomotif pada Jumat (10/12/2021).

1. Dikira Lupa, Toprak Razgatlioglu Tegur Bos Yamaha Indonesia

Toprak Razgatl?o?lu pertama kali bertemu dengan Minoru saat masih berumur 15 tahun di Jerman.Foto: Yamaha Toprak Razgatl?o?lu pertama kali bertemu dengan Minoru saat masih berumur 15 tahun di Jerman.

Toprak Razgatlioglu berhasil keluar sebagai Juara Dunia World Superbike (WSBK) 2021 di Mandalika International Street Circuit, Indonesia, akhir November lalu.

Selain merayakan kemenangannya, ada secuil kisah menarik antara Toprak bersama President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto.

Baca juga: Dikira Lupa, Toprak Razgatlioglu Tegur Bos Yamaha Indonesia

2. Rossi Akan Balapan di GT World Challenge Europe Pakai Audi R8

Valentino Rossi menjalani sesi tes menggunakan Audi R8 untuk GT World Challenge EuropeDok. W Racing Team Valentino Rossi menjalani sesi tes menggunakan Audi R8 untuk GT World Challenge Europe

Hanya kurang dari empat pekan setelah pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi diketahui sudah kembali bekerja. Rossi diketahui akan turun di ajang GT World Challenge Europe 2022.

Dikutip dari Speedweek.com, Jumat (10/12/2021), pebalap yang dijuluki The Doctor tersebut sedang menjalani sesi tes di Valencia, Spanyol. Bukan Ferrari, tapi Rossi mengemudikan Audi R8.

Baca juga: Rossi Akan Balapan di GT World Challenge Europe Pakai Audi R8

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.