[POPULER OTOMOTIF] Pengendara Motor Terobos Palang Perlintasan KA | Mobil Bekas Rp 80 Jutaan

Kompas.com - 07/12/2021, 06:02 WIB
Ilustrasi jual beli mobil bekas. Dok. iStock/FahroniIlustrasi jual beli mobil bekas.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Viral di media sosial video yang memperlihatkan pengendara sepeda motor terlibat adu mulut dengan petugas dinas perhubungan (Dishub) dan komunitas pencinta kereta api, Edan Sepur, di pelintasan kereta api Stasiun Kiaracondong.

Video berdurasi 58 detik itu diunggah oleh salah satu akun Instagram bernama Dashcam Indonesia.

Dalam rekaman tersebut, tampak pengendara motor yang diberhentikan petugas di pelintasan kereta api Stasiun Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat.

Selain itu, kehadiran pasar mobil bekas kerap jadi jalan alternatif. Banyaknya ragam pilihan dengan harga lebih terjangkau memudahkan masyarakat untuk memiliki mobil impian.

Dari pantauan redaksi Kompas.com di situs jual beli mobil bekas daring, Minggu (5/12/2021), untuk rentang Rp 80 jutaan, umumnya bisa dapat mobil usia tahun 2000-an awal sampai 2006 atau 2007.

Penasaran seperti apa, berikut lima artikel terpopuler di kanal otomotif pada Senin, 6 Desember 2021:

1. Pengendara Motor Terobos Palang Perlintasan KA Berujung Pengeroyokan

Tangkapan video viral yang menampilkan pengendara sepeda motor terlibat adu mulut dengan petugas dinas perhubungan (Dishub) serta komunitas kereta api Edan Sepur di perlintasan kereta api Stasiun Kiaracondong, Bandung, Jumat (3/12/2021).FACEBOOK Tangkapan video viral yang menampilkan pengendara sepeda motor terlibat adu mulut dengan petugas dinas perhubungan (Dishub) serta komunitas kereta api Edan Sepur di perlintasan kereta api Stasiun Kiaracondong, Bandung, Jumat (3/12/2021).

Kejadian bermula saat anggota Komunitas Edan Sepur memberhentikan dan menegur pengendara yang melanggar atuan lalu lintas lantaran memaksa nerobos palang pintu kereta yang sudah tertutup.

“Saat itu ada pengendara motor yang melintas dan melanggar aturan dan diingatkan, namun yang bersangkutan tidak terima ketika ditegur dan terjadi cekcok,” ujar Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 2 Bandung Kuswardoyo, dikutip dari Kompas.com, Minggu (5/12/2021).

Baca juga: Pengendara Motor Terobos Palang Pelintasan KA Berujung Pengeroyokan

2. Mobil Bekas Rp 80 Jutaan, Dapat Avanza sampai Jazz

Potret bursa mobil bekas di Carmudi Carsentro Solo BaruDony Lesmana Potret bursa mobil bekas di Carmudi Carsentro Solo Baru

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.