Biaya Kepemilikan Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Baru Diklaim Sama Seperti Model Lama

Kompas.com - 29/11/2021, 09:12 WIB
Mitsubishi Xpander facelift. KOMPAS.com/DIO DANANJAYAMitsubishi Xpander facelift.

JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti diketahui, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah merilis New Xpander dan New Xpander Cross pada awal November 2021.

Dua mobil baru Mitsubishi Xpander facelift dan Xpander Cross Facelift dijual dalam rentang Rp 249 juta sampai Rp 320 jutaan.

Baca juga: Kasus Mercy Lawan Arah di Jalan Tol, Ini Ancaman Hukumannya

Untuk biaya perawatan mobil baru tersebut, Mitsubishi memberikan penawaran menarik mengenai biaya perawatan mobil dalam jangka waktu tertentu.

Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengatakan, pihaknya akan mengejar kepuasan pelanggan dari segi after sales.

Mitsubishi New Xpander CrossKOMPAS.com/STANLY RAVEL Mitsubishi New Xpander Cross

"Pembelian dua mobil baru, kustomer bisa menikmati paket yang ada seperti SMART Package hingga 50.000 atau 4 tahun. Jadi kustomer tidak perlu khawatir tentang maintenance cost dalam waktu tertentu," kata Eichiro dalam keterangan resmi, Senin (8/11/2021).

Setiap pembelian unit New Xpander dan New Xpander Cross, konsumen akan mendapatkan paket SMART Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Konsumen juga akan mendapat asuransi jiwa dan satu kali penggatian kerusakan ban hingga 1 tahun.

Baca juga: Video Viral Mercy Lawan Arah di Tol, Tabrak Mobilio sampai Ringsek

Tak hanya itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 kilometer.

"Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model Low MPV lainnya untuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, kustomer Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost, dan ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun 100.000 kilometer. Ini bukti kami sangat percaya diri denagn mobil kami," ucap Eichiro belum lama ini di Jakarta.

Mitsubishi New XpanderKOMPAS.com/STANLY RAVEL Mitsubishi New Xpander

Dengan kemudahan layanan dan yang diberikan, konsumen akan mendapatkan total biaya kepemilikan yang lebih maksimal dan biaya yang lebih efisien, bahkan total biaya kepemilikan Xpander dan Xpander Cross baru ini sama seperti model sebelumnya.

Baca juga: Catat, Ini Syarat Perjalanan Keluar Kota Saat Libur Nataru

Selain itu, konsumen juga mudah untuk mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya 158 outlet jaringan diler resmi, serta 20 fasilitas perawatan dan perbaikan Mitsubishi Authorized Bodi & Cat di seluruh Indonesia.

"Jika ada keadaan darurat, kami punya customer service 24 jam yang siap membantu. Kami berupaya memberikan kenyamanan bagi seluruh kustomer," ucap Eichiro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.