[POPULER OTOMOTIF] Kasus Mercy Lawan Arah di Jalan Tol, Ini Ancaman Hukumannya | Belajar dari Kecelakaan Vanessa Angel, Penumpang Mobil Wajib Pakai Sabuk Pengaman

Kompas.com - 29/11/2021, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan mobil Mercedes-Benz E300 melawan arah di jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road/JORR), pada Sabtu (27/11/2021).

Aksi melawan arah yang dilakukan oleh mobil sedan mewah di jalan tol sempat terekam oleh netijen melalui akun instagram @infobekasi.

Kasat Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan, mobil Mercy tersebut melawan arus dari selatan ke utara. Setelah melaju cukup jauh, pengemudi menabrak dua mobil di KM 53 yang melintas di jalur arah Rorotan menuju Cikunir.

“Kendaraan Mobilio dan Innova datang dari Cakung, tiba-tiba ada kendaraan sedan melawan arus. Kedua mobil tidak bisa menghindar, sehingga terjadi laka lantas,” ucap Sutikno saat dikonfirmasi, Sabtu (27/11/2021).

Selain itu yang tak kalah menarik tentang syarat perjalanan keluar kota saat libur Nataru.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu 28 November 2021.

Tampilan gambar mobil lawan yang lawan arah di Tol Cakung (27/11/2021).Screenshot Instagram @infobekasi Tampilan gambar mobil lawan yang lawan arah di Tol Cakung (27/11/2021).

1. Video Viral Mercy Lawan Arah di Tol, Tabrak Mobilio sampai Ringsek

Aksi lawan arah yang dilakukan pengemudi kendaraan bermotor kembali berbuah kecelakaan. Kali ini terjadi pada Mercedes-Benz, yang menabrak Honda Mobilio pada Sabtu, 27 November 2021.

AKBP Argo Wiyono, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi di jalan tol JORR arah Selatan KM.53.600 wilayah Cakung Jakarta Timur, pukul 17.00 WIB.

Menurutnya, kendaraan yang terlibat pada kecelakaan kali ini ada tiga unit. Pertama sedan Mercedes-Benz nomor polisi B-1125-KAD, dengan nama pengemudi MSD yang beralamat di Bekasi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.