Kompas.com - 26/11/2021, 16:41 WIB
Gesits ikut memeriahkan pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021 KOMPAS.com/GilangGesits ikut memeriahkan pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021
|

SERPONG, KOMPAS.com - Motor listrik karya anak bangsa, Gesits, ikut memeriahkan pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021, di Gedung Puspitek-BRIN, Serpong, Tangerang.

Selama acara berlangsung dari tanggal 24-26 November 2021, Gesits memberikan potongan harga khusus buat konsumen yang melakukan pemesanan.

Baca juga: Sasar Segmen Listrik, Italjet Bakal Luncurkan Dragster Elettrico

Dealer baru Gesits di Sunter, Jakarta UtaraFoto: KOMPAS.com/Gilang Dealer baru Gesits di Sunter, Jakarta Utara

"Kita ada potongan Rp 1,5 juta khusus acara di sini," kata wiraniaga Gesits yang ditemui Kompas.com, di lokasi, Jumat (26/11/2021).

Wiraniaga tersebut mengatakan, saat ini harga Gesits on the road (OTR) Jakarta sebesar Rp 28.700.000 sedangkan untuk perpajakan Tangerang Selatan sebesar Rp 29.200.000.

"Harga beda tergantung wilayah, tapi kalau diskonnya segitu (Rp 1,5 juta) khusus buat di acara ini," katanya.

Baca juga: Era Kendaraan Listrik di Indonesia Tidak Bisa Ditunda

Skuter Listrik GesitsKompas.com/Donny Skuter Listrik Gesits

Spesifikasi Gesits menggunakan dinamo Motor Sinkro Magnet Permanen, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 6,7 tk dengan torsi mencapai 30 Nm.

Catu daya memakai baterai Li-NCM 72 volt 20 Ah. Satu baterai kondisi penuh mampu menempuh jarak hingga 50 km.

Dari perjalanan pengujian tim Kompas.com dengan rute Palmerah menuju Depok sejauh kurang lebih 22 km, menghabiskan kapasitas baterai sekitar 40 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.