[POPULER OTOMOTIF] Calon Juara WSBK Potong Rumput | Diskon LCGC Daihatsu di GIIAS | Honda BR-V Terjual 2.100 Unit

Kompas.com - 20/11/2021, 06:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Toprak Razgatlioglu kedapatan ikut bantu petugas lokal di Sirkuit Mandalika memotong rumput di sekitar trek balapan jadi kabar yang paling banyak dibaca pada Jumat (19/11/2021).

Di lain lokasi, tepatnya di lantai Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Daihatsu memberikan program promo berupa potongan harga untuk dua mobil LCGC andalannya, Sigra dan Ayla.

Masih di acara pameran otomotif GIIAS 2021, Honda mencatatkan pemesanan All New BR-V tembus hingga 2.100 unit. Padahal mobil ini dikabarkan tidak ikut menikmati diskon PPnBM 100 persen yang berlaku hingga akhir 2021.

Selengkapnya, berikut lima artikel terpopuler yang paling banyak dibaca di Kanal Otomotif pada Jumat (19/11/2021).

1. Ketika Calon Juara Dunia WSBK Bantu Emak-emak Potong Rumput

Potret Toprak Razgatlioglu ikut memotong rumput bersama pekerja Sirkuit Mandalika.Akun Instagram @toprak_tr54 Potret Toprak Razgatlioglu ikut memotong rumput bersama pekerja Sirkuit Mandalika.

Sehari sebelum balapan, pihak Federation Internationale de Motocyclisme (FIM) telah merampungkan track safety inspection guna memastikan kesiapan standar keamanan dan keselamatan sirkuit. Seusainya, para pembalap beserta kru turun ke sirkuit untuk melakukan track familiarisation.

Salah satu momen unik yang berhasil mencuri perhatian khalayak umum adalah kelakuan Toprak Razgatlioglu, salah satu pembalap WSBK, ikut membantu pekerja Sirkuit Mandalika memotong rumput di sekitar trek.

Baca juga: Ketika Calon Juara Dunia WSBK Bantu Emak-emak Potong Rumput

2. Diskon Mobil Murah Daihatsu Ayla dan Sigra di GIIAS 2021

Daihatsu Ayla di GIIAS 2021KOMPAS.com/Gilang Daihatsu Ayla di GIIAS 2021

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 banyak menarik pengunjung, selain karena produk baru yang diluncurkan, juga diskon yang ditawarkan.

Dua mobil LCGC adalan Daihatsu yaitu Ayla dan Sigra juga tak lupa mendapat potongan harga. Wiraniaga Daihatsu menyebut diskon keduanya nyaris menyentuh Rp 10 juta.

Baca juga: Diskon Mobil Murah Daihatsu Ayla dan Sigra di GIIAS 2021

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.