Salin Artikel

Banyak yang Penasaran Lihat BMW M4 Competition X KITH

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Indonesia turut serta pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Mengambil lokasi khusus, BMW Group Pavilion juga turut menghadirkan kendaraan terbaiknya di gelaran tahunan yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Bahkan terpantau tim redaksi, dalam beberapa hari terakhir antrean panjang terlihat memenuhui pintu masuk BMW Group Pavilion.

Hal ini tak terlepas dari jajaran lini terbaru yang di hadirkan oleh pabrikan asal Jerman tersebut.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, pengunjung BMW Group Pavilion memang mengalami kenaikan sejak hari pertama pameran GIIAS 2021 digelar.

Tercatat pada hari pertama BMW Grup Pavilion mendapat 8,461 pengunjung, kemudian hari kedua naik menjadi 13,688 pengunjung, hari ketiga 13,977, dan hari keempat 13,937.

“Pastinya yang menjadi daya tarik pengunjung adalah BMW M4 Competition X KITH yang di display sangat menarik di dalam kotak die cast berukuran besar,” ucap Jodie kepada Kompas.com, Selasa (15/11/2021).

Selain itu juga BMW 3 Series Touring milik Arief Muhammad dengan tampilan BMW M Performance lengkap dengan roof box juga memiliki daya tarik sendiri bagi pengunjung.

“Tak hanya unik, BMW memberikan penghargaan terhadap contect creator dan BMW loyal customer dengan tampilkan kendaraannya di GIIAS 2021,” kata dia.

Selain menghadirkan BMW M4 Competition x Kith, brand premium ini juga menampilkan beragam koleksi terbaik lainnya, seperti The 8 Coupe dan The M4 edition.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/16/150100015/banyak-yang-penasaran-lihat-bmw-m4-competition-x-kith

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.