Bikin Ertiga Lawas Jadi Ertiga Sport FF, Siapkan Rp 15 Juta

Kompas.com - 14/11/2021, 09:21 WIB
All New Suzuki Ertiga Sport FF meluncur di GIIAS 2021 KOMPAS.com - NandaAll New Suzuki Ertiga Sport FF meluncur di GIIAS 2021

TANGERANG, KOMPAS.com - Di tengah perang LMPV murah yang tengah memanas, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut serta dengan mengeluarkan model facelift dari All New Suzuki Ertiga di gelaran tahunan Gaikindo Indonesia Interntional Auto Show (GIIAS) 2021, Kamis (11/11/2021).

Ertiga Suzuki Sport FF mengalami ubahan minor dari sektor eksterior, interior, hingga fitur. Namun pihak Suzuki menyediakan paket untuk konsumen yang ingin mengubah tampilan Ertiga standar menjadi Ertiga FF.

Christiana Yuwantie, Spareparts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) mengatakan, konsumen yang ingin mengubah tampilan mobil Ertiga lawasnya menjadi All New Ertiga Sport FF, bisa langsung menyambangi bengkel resmi.

Baca juga: Quest Motors Kenalkan Skuter Listrik Pertamanya

“Secara total All New Ertiga Suzuki Sport FF memiliki total ubahan 12 aksesori yang baru, di antaranya smart e-mirror, emblem, kulit jok, dan aksesori pada bodi. Pemilik Ertiga lawas bisa mendapatkan aksesori tersebut hanya dengan cara datan ke bengkel resmi,” ucap Chirstian, Jumat (12/11/2021).

Jadi, bagi Anda yang ingin mengubah Ertiga terbaru yang masih standar, cukup merogoh kocek Rp 15 jutaan sudah bisa mendapat aksesoris seperti yang dimiliki All New Ertiga Suzuki Sport FF.

All new Ertiga Suzuki Sport FFDoc Suzuki All new Ertiga Suzuki Sport FF

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kalau ingin menambahkan aksesorinya saja Rp 15 jutaan. Namun, kalau untuk pengecatan sesuai warna bodi Rp 17 juta. Jadi kalau konsumen mau mengganti semua part aksesorinya bisa mengeluarkan dana sekitar Rp 23 jutaan,” kata dia.

Baca juga: MGPA Minta Maaf Soal Kasus Buka Boks Motor Balap Ducati

Konsumen juga akan mendapat garansi 6 bulan atau 10,000 km untuk eksterior dan satu tahun atau 20,000 km untuk interior.

Sementara itu, soal durasi pemasangan parts juga termasuk cepat, yakni hanya butuh sekitar 8 jam Anda sudah bisa mendapat tampilan All New Ertiga Suzuki Sport FF.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.