Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bikin Ertiga Lawas Jadi Ertiga Sport FF, Siapkan Rp 15 Juta

TANGERANG, KOMPAS.com - Di tengah perang LMPV murah yang tengah memanas, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut serta dengan mengeluarkan model facelift dari All New Suzuki Ertiga di gelaran tahunan Gaikindo Indonesia Interntional Auto Show (GIIAS) 2021, Kamis (11/11/2021).

Ertiga Suzuki Sport FF mengalami ubahan minor dari sektor eksterior, interior, hingga fitur. Namun pihak Suzuki menyediakan paket untuk konsumen yang ingin mengubah tampilan Ertiga standar menjadi Ertiga FF.

Christiana Yuwantie, Spareparts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) mengatakan, konsumen yang ingin mengubah tampilan mobil Ertiga lawasnya menjadi All New Ertiga Sport FF, bisa langsung menyambangi bengkel resmi.

“Secara total All New Ertiga Suzuki Sport FF memiliki total ubahan 12 aksesori yang baru, di antaranya smart e-mirror, emblem, kulit jok, dan aksesori pada bodi. Pemilik Ertiga lawas bisa mendapatkan aksesori tersebut hanya dengan cara datan ke bengkel resmi,” ucap Chirstian, Jumat (12/11/2021).

Jadi, bagi Anda yang ingin mengubah Ertiga terbaru yang masih standar, cukup merogoh kocek Rp 15 jutaan sudah bisa mendapat aksesoris seperti yang dimiliki All New Ertiga Suzuki Sport FF.

“Kalau ingin menambahkan aksesorinya saja Rp 15 jutaan. Namun, kalau untuk pengecatan sesuai warna bodi Rp 17 juta. Jadi kalau konsumen mau mengganti semua part aksesorinya bisa mengeluarkan dana sekitar Rp 23 jutaan,” kata dia.

Konsumen juga akan mendapat garansi 6 bulan atau 10,000 km untuk eksterior dan satu tahun atau 20,000 km untuk interior.

Sementara itu, soal durasi pemasangan parts juga termasuk cepat, yakni hanya butuh sekitar 8 jam Anda sudah bisa mendapat tampilan All New Ertiga Suzuki Sport FF.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/14/092100015/bikin-ertiga-lawas-jadi-ertiga-sport-ff-siapkan-rp-15-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke