Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Pamer Teaser Xpander Facelift, Begini Tampilannya

Kompas.com - 03/11/2021, 12:12 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Persaingan LMPV di Indonesia semakin panas. Setelah Toyota dan Daihatsu memastikan akan meluncurkan MPV murah terbarunya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga tak mau kalah dengan meliris teaser mobil barunya.

Teaser tersebut dimunculkan via kanal instagram resmi Mitsubishi Motor Indonesia pada Selasa (21/11/2021). Dalam potongan gambar itu, terlihat siluet depan yang diduga kuat adalah Mitsubishi Xpander model minor change (MMC), dengan latar belakang satu keluarga.

Tak hanya itu, tagline “Ride The Life Adventure” juga turut dituliskan dalam teaser MPV murah besutan pabrikan berlambang tiga berlian itu.

Baca juga: Konversi Honda C70 Berjantung Listrik

Pada siluet tersebut, terlihat ubahan model lampu utama dan bentuk fascia depan Xpander Facelift yang sangat jelas. Berkat bahasa desain dari Dynamic Shield kini tampilan depannya terlihat lebih tajam, tegas dan lebih modern.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mitsubishi Motors Indonesia (@mitsubishimotorsid)

Sebelumnya, penampakan Xpander Facelift juga sempat beredar melalui video spyshot yang diunggah salah satu warganet di media sosial. Tak berbeda juah dengan foto-foto yang sempat bocor, di mana MPV Mitsubishi ini mengalami ubahan pada bagian fascia, terutama desain bemper, kap mesin, lampu depan dan DRL.

Sementara untuk bagian lainnya, dari gambar yang beredar tak terlihat banyak ubahan. Desain garis samping masih sama begitu juga dengan peleknya.

Sebagai informasi, MMKSI mengabarkan bahwa peluncuran mobil ini akan dilakukan secara virtual di kanal resmi Youtube MMKSI.

Gambar bocoran yang diduga Mitsubishi Xpander facelift.Screenshot Instagram @indra_fathan Gambar bocoran yang diduga Mitsubishi Xpander facelift.

“Kami akan segera memperkenalkan produk terbaru yang dilengkapi dengan fitur mewah sebagai partner terpercaya untuk Ride the Life Adventure,” ucap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam keterangan resminya, Selasa (2/11/2021).

Baca juga: Apa Bisa Ubah Kebiasaan Salah Menyalakan Hazard Saat Hujan?

Tak hanya itu, Nakamura juga menyampaikan bila produk yang akan diluncurkan memiliki karakter lebih berani dengan kombinasi kecanggihan, inovasi desain, kenyamana, interior yang luas, serta dilengkapi dengan fitur-fitur terkini.

“Kemewahan yang dibungkus dengan kenyamana dan fungsionalitas terbaik diharapkan dapat meningkatkan makna sebenarnya dari “Wonderful Life Adventure” dan membawa pengguna ke pengalaman berkendara terbaik di kelasnya,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com