Salin Artikel

Mitsubishi Pamer Teaser Xpander Facelift, Begini Tampilannya

JAKARTA, KOMPAS.com - Persaingan LMPV di Indonesia semakin panas. Setelah Toyota dan Daihatsu memastikan akan meluncurkan MPV murah terbarunya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga tak mau kalah dengan meliris teaser mobil barunya.

Teaser tersebut dimunculkan via kanal instagram resmi Mitsubishi Motor Indonesia pada Selasa (21/11/2021). Dalam potongan gambar itu, terlihat siluet depan yang diduga kuat adalah Mitsubishi Xpander model minor change (MMC), dengan latar belakang satu keluarga.

Tak hanya itu, tagline “Ride The Life Adventure” juga turut dituliskan dalam teaser MPV murah besutan pabrikan berlambang tiga berlian itu.

Pada siluet tersebut, terlihat ubahan model lampu utama dan bentuk fascia depan Xpander Facelift yang sangat jelas. Berkat bahasa desain dari Dynamic Shield kini tampilan depannya terlihat lebih tajam, tegas dan lebih modern.

Sementara untuk bagian lainnya, dari gambar yang beredar tak terlihat banyak ubahan. Desain garis samping masih sama begitu juga dengan peleknya.

Sebagai informasi, MMKSI mengabarkan bahwa peluncuran mobil ini akan dilakukan secara virtual di kanal resmi Youtube MMKSI.

“Kami akan segera memperkenalkan produk terbaru yang dilengkapi dengan fitur mewah sebagai partner terpercaya untuk Ride the Life Adventure,” ucap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam keterangan resminya, Selasa (2/11/2021).

Tak hanya itu, Nakamura juga menyampaikan bila produk yang akan diluncurkan memiliki karakter lebih berani dengan kombinasi kecanggihan, inovasi desain, kenyamana, interior yang luas, serta dilengkapi dengan fitur-fitur terkini.

“Kemewahan yang dibungkus dengan kenyamana dan fungsionalitas terbaik diharapkan dapat meningkatkan makna sebenarnya dari “Wonderful Life Adventure” dan membawa pengguna ke pengalaman berkendara terbaik di kelasnya,” kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/03/121200415/mitsubishi-pamer-teaser-xpander-facelift-begini-tampilannya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.