GPX Legend 250 Brighton, Lawan Kawasaki W250 Cuma Rp 36 Jutaan

Kompas.com - 31/10/2021, 12:30 WIB
|

BANGKOK, KOMPAS.com - Merek sepeda motor asal Thailand, GPX resmi meluncurkan GPX New Legend 250 Brighton. Motor bergaya retro klasik itu tampak segar buat penyuka desain tempo dulu.

GPX Legend 250 Brighton belum masuk Indonesia, di Tanah Air pun segmen retro klasik seperti ini cuma sedikit pemainnya. Rival langsung paling hanya Kawasaki W250.

Baca juga: Tarif Parkir di DKI Bakal Naik, Alasannya Harus Jelas

GPX New Legend 250 BrightonFoto: Greatbiker GPX New Legend 250 Brighton

Mengutip Greatbiker, meski skemanya motor retro tapi komponennya sudah milenial. Lampu depan maupun belakang sudah full LED dengan DRL atau Daytime Running Light.

Metercluster digital dengan fitur lengkap. Suspensi depan model upside down sedangkan belakang model ganda plus shock tabung dari YSS untuk menjamin peredaman lebih nyaman.

Baca juga: Lelang 2 Unit RX King Lansiran 2004, Limit Rp 9 Jutaan

Rem depan cakram kembar pada ukuran 276 mm dijepit 4 piston, sedangkan rem belakang, cakram tunggal 220 mm dijepit 1 piston.

GPX New Legend 250 BrightonFoto: Greatbiker GPX New Legend 250 Brighton

Mesin 234 cc, 2-silinder, 4-tak, 4-katup dengan teknologi injeksi GPX-Fi (merek Delphi America). Tidak dirinci mengenai tenaga yang disalkan, tapi menyebut memakai rantai berkualitas.

GPX New Legend 250 Brighton hadir dalam dua pilihan warna yaitu British Green dan Deep Blue. Banderol resminya yaitu 86.500 bath atau setara Rp 36,9 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.