Cara Suzuki Goda Calon Konsumen XL7

Kompas.com - 26/10/2021, 10:02 WIB
Suzuki XL7 KOMPAS.COM/STANLY RAVELSuzuki XL7

JAKARTA, KOMPAS.com - Memberikan kemudahan bagi konsumen SUV murah di Tanah Air, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan program penjualan khusus bagi XL7.

Sukma Dewi, Asst to 4W SalesDept. Head PT SIS mengatakan, pemberian promo dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas tingginya minat masyarakat dari karakter, fitur, mesin dan standar Euro IV yang dimiliki XL7.

"Terus meningkatnya penjualan XL7 mendorong Suzuki bersama SFI menghadirkan promo menarik bagi konsumen yang ingin memiliki XL7," ucap Sukma, dalam keterangan resminya, Senin (25/10/2021).

Baca juga: Dugaan Skandal di Bengkel AHASS, Ini Kata Teknisi Honda

Konsumen yang melakukan pembelian XL7 semua varian via pembiayaan Suzuki Finance Indonesia (SFI), diklaim akan mendapatkan beberapa kemudahan.

Suzuki XL7 Alpha ATKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Suzuki XL7 Alpha AT

Mulai dari potongan uang muka 10 persen dan TDP 30 persen rate turun sampai 5 persen, sampai kesempatan mendapatkan diskon Rp 2 juta yang berlaku bagi semua TDP dan tenor.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemberian kemudahan untuk memiliki XL7 bagi calon konsumen baru Suzuki berlaku di seluruh wilayah di Indonesia sejak 15-31 Oktober 2021.

Seperti diketahui, XL7 datang dengan membawa beberapa fitur baru. Salah satu yang paling menarik e-mirror pada varian tertinggi yang berfungsi tak hanya sebagai kaca spion, tapi juga dashcam yang mampu merekam aktivitas mobil dan menangkap momen tak terduga.

Baca juga: Rapor Suzuki All New Ertiga Jelang Meluncurnya Varian Baru

XL7Bank Kanchanavilai XL7

"Kami akan terus berupaya menghadirkan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk memiliki mobil Suzuki idaman melalui berbagai program promosi yang selalu SFI hadirkan," kata M. Ikbal, GM Sales & Marketing PT SFI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.