Kompas.com - 23/10/2021, 11:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum GIIAS 2021 dimulai, rupanya PT Honda Prospect Motor (HPM) bakal meluncurkan satu model barunya lagi pekan depan, tepatnya pada 28 Oktober 2021.

Dari undangan yang redaksi terima, seremoni peluncuran dilakukan secara virtual. Meski dalam keterangannya menjelaskan mobil terbaru, namun seperti biasa, tak ada kejelasan spesifik soal produknya.

"Pada kuartal keempat tahun ini, PT Honda Prospect Motor kembali bersiap meluncurkan mobil terbaru untuk memanjakan para pelanggan dan melengkapi portofolio berbagai segmen kendaraan Honda," tulis dalam undangan seremoni peluncurkan kepada redaksi, Jumat (22/10/2021).

Baca juga: Resmi, Mulai Senin Ganjil Genap Jakarta Diperluas Jadi 13 Titik

Berangkat dari kabar tersebut, mulai banyak spekulasi terkait produk yang bakal diluncurkan. Hal tersebut lantaran masih ada beberapa mobil Honda yang dinanti kehadirannya.

Bocoran Honda City FaceliftINSTAGRAM/@indra_fathan Bocoran Honda City Facelift

Tapi berdasarkan undangan sebelumnya, bisa dipastikan model yang bakal melunucur pekan depan bukan mobil yang masih terselubung kain merah beberapa waktu lalu.

Walau ada beberapa kemungkinan seperti HR-V facelift, tapi kabar kemunculan Honda City yang bermain di segmen sedan juga cukup kuat, begitu juga dengan Civic RS.

Baca juga: Sudah Terdaftar di Samsat DKI, Honda HR-V Baru Siap Meluncur?

Bocoran Honda Civic RSINSTAGRAM/@indra_fathan Bocoran Honda Civic RS

Apalagi kedua penampakan sedan Honda ini memang sudah bocor sejak beberapa hari lalu di media sosial.

Lantas, mobil terbaru apa yang akan dirilis Honda pekan depan,  sama-sama kita tunggu kepastiannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.