Tempat Beli Tiket Resmi WorldSBK Mandalika

Kompas.com - 21/10/2021, 18:51 WIB
Dua pebalap World Superbike (WorldSBK), Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea, bersaing ketat Dok. @toprak_tr54Dua pebalap World Superbike (WorldSBK), Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea, bersaing ketat
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) telah mengumumkan harga tiket WorldSBK Indonesia.

Tiket untuk menonton WSBK memiliki variasi harga dengan kisaran Rp 795.000 hingga Rp 2.820.000 belum termasuk pajak yang berlaku untuk menonton selama tiga hari yakni 19-21 November 2021.

Baca juga: Solar Langka, Sudah Sering Terjadi Setiap Akhir Tahun

Tiket dapat dibeli mulai 23 Oktober 2021 melalui website Xplorindonesia (Xplorin.id), serta partner resmi penjualan tiket yaitu tiketapasaja.com, tiketmu.id, Dyandratiket.com, dan tiket.com.

Kawasaki Racing Team (KRT) pakai livery jadul pada WorldSBK Argentina 2021Dok. Paultan.org Kawasaki Racing Team (KRT) pakai livery jadul pada WorldSBK Argentina 2021

"Total tiket yang dijual sebanyak 25.000 tiket," tulis rilis resmi ITDC dikutip Kamis (21/10/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Xplorin merupakan unit usaha ITDC berbasis platform digital aplikasi smartphone dan situs yang melayani wisatawan untuk terhubung dengan beragam kegiatan dan akomodasi yang tersebar di Indonesia.

ITDC mengingatkan bagi masyarakat yang ingin menonton secara langsung event WSBK di Pertamina Mandalika International Street Circuit diwajibkan memenuhi beberapa kriteria tertentu.

Baca juga: Yamaha Siapkan Skutik Petualang Baru

Proses pembangunan Sirkuit MandalikaKOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Proses pembangunan Sirkuit Mandalika

Antara lain membeli tiket melalui jalur resmi, berusia 12 tahun ke atas dan sudah melakukan dua kali vaksin Covid-19, membawa dan menunjukkan hasil swab antigen 1x24 jam atau PCR 2x24 jam negatif Covid-19.

Sebelum memasuki area sirkuit melalui aplikasi Peduli Lindungi serta melakukan pemindaian QR code yang disiapkan oleh pengelola untuk masuk sirkuit.

"Apabila penonton belum terdaftar pada aplikasi Peduli Lindungi, diwajibkan menunjukkan hasil tes swab antigen/PCR dari Rumah Sakit/Klinik serta sertifikat vaksin dengan prosedur yang dikirim ke email terdaftar," tulisnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.