Clipan Finance Hadirkan Layanan Pinjaman Tunai

Kompas.com - 21/10/2021, 12:17 WIB
Ilustrasi kredit mobil pengertian leasing dan leasing adalah. istimewa Ilustrasi kredit mobil pengertian leasing dan leasing adalah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembelian lewat skema kredit merupakan salah satu cara mendapatkan barang secara cepat dengan modal yang minim. Seperti rumah ataupun alat elektronik, bahkan kendaraan juga bisa dibeli secara kredit.

Salah satu perusahaan multifinace PT Clipan Finance Indonesia Tbk. berkomitmen untuk meningkatkan peran Perusahaan dalam pertumbuhan ekonomi melalui alternatif penyediaan solusi keuangan bagi masyarakat dan para pemangku kepentingan lainnya.

Baca juga: [POPULER OTOMOTIF] Sirkuit Mandalika Bisa Jadi Jalan Umum | Ada Diler Nakal yang Tawarkan Truk ODOL

Direktur Utama Clipan Finance Harjanto Tjitohardjojo mengatakan, pihaknya akan berupaya untuk membantu menumbuhkan bisnis di tengah pandemi melalui fasilitas pembiayaan tunai.

“Di situasi pandemi saat ini, Perusahaan tetap berupaya untuk menciptakan peluang di tengah tantangan yang ada. Salah satunya adalah melalui fasilitas pembiayaan dana tunai Clipan Finance yang kami namakan “Duit Cair,” kata Harjanto dalam keterangan resmi, Kamis (21/10/2021).

Produk baru Clipan Finance bernama Duit Cair berhadiah motor Clipan Finance Produk baru Clipan Finance bernama Duit Cair berhadiah motor

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan adanya fasilitas "diut cair" yang disediakan oleh Clipan Finance, diharapkan masyarakat yang membutuhkan dana untuk membeli kendaraan terutama mobil dapat langsung mengajukan ke Clipan Finance.

Baca juga: Bonceng Anak di Depan Saat Mau Isi Bensin, Ibu Tabrak Petugas SPBU

"Nama ini kami pilih agar masyarakat mudah mengingat ketika butuh dana/duit, maka cari
saja Clipan Finance,” kata dia.

Untuk informasi dan pelayanan kredit, masyarakat dapat mengakses melalui situs web perusahaan, media sosial, mobile aplication dan lebih dari 100 kantor cabang dan perwakilan.

Produk Duit Cair diberikan untuk memenuhi kebutuhan produktif bagi para pelaku Usaha Mikro Kredit Menegah (UMKM) dan kebutuhan konsumtif lainnya.

Ilustrasi jual beli mobilSHUTTERSTOCK Ilustrasi jual beli mobil

“Produk ini kami hadirkan untuk melengkapi berbagai kebutuhan dana diantaranya untuk kesehatan, renovasi rumah, pendidikan, serta modal kerja seperti usaha catering, laundry, maupun keperluan usaha lainnya," kata GM Marketing Clipan Finance Anggit Pratjojo.

Baca juga: Mekanik Tim Balap MotoGP Dipecat, Ketahuan Pakai Hasil Tes PCR Palsu

Dengan bunga ringan sebesar 0,70 persen per bulan, debitur juga akan diberikan bonus berupa Asuransi Personal Accident (PA)/perlindungan bagi tertanggung atas terjadinya kecelakaan dengan santunan hingga Rp 50 juta.

Dan bagi customer yang mengajukan kredit dari periode 21 Oktober 2021 hingga 21 Januari 2022, akan ada undian berhadian 1 buah sepeda motor yang didukung oleh Asuransi MAG value chain Clipan Finance.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.