Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Clipan Finance Hadirkan Layanan Pinjaman Tunai

Kompas.com - 21/10/2021, 12:17 WIB
Arif Nugrahadi,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembelian lewat skema kredit merupakan salah satu cara mendapatkan barang secara cepat dengan modal yang minim. Seperti rumah ataupun alat elektronik, bahkan kendaraan juga bisa dibeli secara kredit.

Salah satu perusahaan multifinace PT Clipan Finance Indonesia Tbk. berkomitmen untuk meningkatkan peran Perusahaan dalam pertumbuhan ekonomi melalui alternatif penyediaan solusi keuangan bagi masyarakat dan para pemangku kepentingan lainnya.

Baca juga: [POPULER OTOMOTIF] Sirkuit Mandalika Bisa Jadi Jalan Umum | Ada Diler Nakal yang Tawarkan Truk ODOL

Direktur Utama Clipan Finance Harjanto Tjitohardjojo mengatakan, pihaknya akan berupaya untuk membantu menumbuhkan bisnis di tengah pandemi melalui fasilitas pembiayaan tunai.

“Di situasi pandemi saat ini, Perusahaan tetap berupaya untuk menciptakan peluang di tengah tantangan yang ada. Salah satunya adalah melalui fasilitas pembiayaan dana tunai Clipan Finance yang kami namakan “Duit Cair,” kata Harjanto dalam keterangan resmi, Kamis (21/10/2021).

Produk baru Clipan Finance bernama Duit Cair berhadiah motor Clipan Finance Produk baru Clipan Finance bernama Duit Cair berhadiah motor

Dengan adanya fasilitas "diut cair" yang disediakan oleh Clipan Finance, diharapkan masyarakat yang membutuhkan dana untuk membeli kendaraan terutama mobil dapat langsung mengajukan ke Clipan Finance.

Baca juga: Bonceng Anak di Depan Saat Mau Isi Bensin, Ibu Tabrak Petugas SPBU

"Nama ini kami pilih agar masyarakat mudah mengingat ketika butuh dana/duit, maka cari
saja Clipan Finance,” kata dia.

Untuk informasi dan pelayanan kredit, masyarakat dapat mengakses melalui situs web perusahaan, media sosial, mobile aplication dan lebih dari 100 kantor cabang dan perwakilan.

Produk Duit Cair diberikan untuk memenuhi kebutuhan produktif bagi para pelaku Usaha Mikro Kredit Menegah (UMKM) dan kebutuhan konsumtif lainnya.

Ilustrasi jual beli mobilSHUTTERSTOCK Ilustrasi jual beli mobil

“Produk ini kami hadirkan untuk melengkapi berbagai kebutuhan dana diantaranya untuk kesehatan, renovasi rumah, pendidikan, serta modal kerja seperti usaha catering, laundry, maupun keperluan usaha lainnya," kata GM Marketing Clipan Finance Anggit Pratjojo.

Baca juga: Mekanik Tim Balap MotoGP Dipecat, Ketahuan Pakai Hasil Tes PCR Palsu

Dengan bunga ringan sebesar 0,70 persen per bulan, debitur juga akan diberikan bonus berupa Asuransi Personal Accident (PA)/perlindungan bagi tertanggung atas terjadinya kecelakaan dengan santunan hingga Rp 50 juta.

Dan bagi customer yang mengajukan kredit dari periode 21 Oktober 2021 hingga 21 Januari 2022, akan ada undian berhadian 1 buah sepeda motor yang didukung oleh Asuransi MAG value chain Clipan Finance.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com