Jelang Akhir Tahun, Yamaha WR 155 R Dapat Baju Baru

Kompas.com - 08/10/2021, 13:21 WIB
Yamaha WR 155 R hadir dengan warna baru pada Oktober 2021 Dok. YIMMYamaha WR 155 R hadir dengan warna baru pada Oktober 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak meluncur pada 2019 lalu, Yamaha WR 155 R diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Sekarang, motor trail 150 cc tersebut punya pilihan warna baru.

Di bulan Oktober 2021 ini, Yamaha Indonesia memperkenalkan penyegaran warna dan grafis baru pada WR 155 R Yamaha Blue dan WR 155 R Yamaha Black. Grafisnya lebih sederhana, tapi tetap terlihat sporty.

WR 155 R Yamaha Blue terinspirasi dari YZ450F dengan menampilkan warna biru yang merupakan ciri khas Yamaha dengan tulisan WR berukuran besar yang bercorak putih tipis.

Baca juga: Merasakan Performa Yamaha WR 155R di Perkotaan

Sedangkan WR 155 R Yamaha Black, disematkan grafis tajam yang agresif dan dinamis dengan sentuhan modern sporty. Serasi dengan bagian lainnya yang juga berwarna hitam.

Yamaha WR 155 R hadir dengan warna baru pada Oktober 2021Dok. YIMM Yamaha WR 155 R hadir dengan warna baru pada Oktober 2021

Ubahan hanya pada pilihan warnanya saja. Sementara untuk fitur dan spesifikasinya, belum dilakukan perubahan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

”Dengan segala keunggulannya, Yamaha WR 155 R telah terbukti mendapatkan respon positif dari pasar Indonesia. Agar makin menggairahkan aktivitas konsumen yang kerap diisi dengan kegiatan offroad, kami menyajikan penyegaran warna dan grafis baru WR 155 R," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam keterangan resminya.

Baca juga: Menelisik Fitur Motor Trail Yamaha WR 155R

Antonius menambahkan, tampilan ini turut memperkuat karakter off road. Sehingga, penggunanya makin menikmati berkendara dengan WR 155 R.

Untuk harganya, WR 155 R dengan warna baru ini dibanderol Rp 37.725.000 (OTR Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.