Pentingnya GPS Tracker buat Perusahaan Transportasi

Kompas.com - 29/09/2021, 18:56 WIB
GPS Super Spring C40 DOK PT. SUPER SPRINGGPS Super Spring C40

JAKARTA, KOMPAS.com - Keberadaan GPS Tracker atau pelacak di dalam kendaraan kini menjadi hal yang lumrah dan semakin terjangkau. GPS Tracker pun sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat dan juga bagi perusahaan.

Masyarakat sudah paham fungsi dan kegunaan GPS Tracker yang dapat melacak posisi kendaraan melalui aplikasi smartphone dan mematikan mesin dari jarak jauh.

Selain hal tersebut, semakin banyak permintaan terutama bagi konsumen korporasi yang membutuhkan fitur lebih dari versi standar yang sudah ada di pasaran.

PT. Super Spring meluncurkan GPS Tracker canggih dengan jaringan 4G yaitu tipe C40. Produk ini diklaim punya kualitas tinggi serta ketahanan yang baik.

Baca juga: Belajar dari Kasus Bakar Mobil Tetangga akibat Parkir Sembarangan


GPS Super Spring C40DOK PT. SUPER SPRING GPS Super Spring C40

“GPS Tracker C40 ini menyasar untuk pengguna yang ingin kestabilan data dan penggunaan jangka panjang, umumnya pengguna corporate,” ujar Arianto Furiady, Presiden Direktur PT. Super Spring dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Rabu (29/9/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

PT Super Spring juga memberikan garansi 2 tahun untuk produk GPS Tracker. Selain itu, ada juga fitur yang canggih seperti membaca driving behaviour supir, histori perjalanan hingga satu tahun terakhir, dan juga dengan jaringan 4G maka akan menjangkau lokasi yang lebih luas dan pengiriman data yang lebih cepat.

Selain itu, sistem GPS Tracker SUPERSPRING bisa menyajikan beragam laporan seperti: laporan parkir, laporan perjalanan, laporan lama kerja kendaraan (hour-meter), dan banyak laporan lain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, juga bisa diintegrasikan dengan sistem milik konsumen atau pihak ketiga melalui open API.

Baca juga: Bus Baru PO Bin Ilyas, Pakai Sasis Tronton Premium

Konsumen juga tidak perlu khawatir, tersedia 40 kantor cabang Super Spring di berbagai kota Indonesia. Maka jika terjadi masalah dengan GPS nya ketika kendaraan sedang di luar kota, bisa dibantu oleh kantor cabang terdekat.

Demi meningkatkan kepercayaan customer, PT Super Spring terus mempertahankan stabilitas server dan aplikasi web maupun mobile yang terus diperbarui agar bisa terus menampilkan informasi yang lebih relevan dengan penggunanya, juga tampilan yang semakin mudah digunakan dan kekinian.

GPS Super Spring C40DOK PT. SUPER SPRING GPS Super Spring C40

Web server PT SUPER SPRING yaitu GPS.id akan mengimplementasikan sistem pembayaran paket berlangganan auto-debet dengan biaya berlangganan yang terjangkau, agar semakin memudahkan pelanggan.

“Dengan adanya GPS tipe C40 ini dan didukung dengan tim management yang baru, dengan sistem IT yang lebih kuat, team marketing yang lebih agresif, kami optimis atas peningkatan omset sebesar 350% pada akhir tahun 2022,” ucap Arianto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.