Evalube Buka Toko Daring untuk Mempermudah Konsumen

Kompas.com - 29/09/2021, 18:30 WIB
Produk oli motor dari Evalube yang dapat dibeli secara online di sejumlah marketplace. EvalubeProduk oli motor dari Evalube yang dapat dibeli secara online di sejumlah marketplace.

JAKARTA, KOMPAS.com - Guna mengikuti tren belanja secara daring melalui berbagai aplikasi e-commerce, Evalube mulai membuka official store guna melayani penjualan secara daring di sejumlah platform.

Sejak Senin (27/9/2021), Evalube telah membuka toko online resmi di Tokopedia dengan nama Evalube Official Store, dan di Shopee dengan nama Evalube Official Shop.

Evalube pun menuturkan alasannya memilih Tokopedia dan Shopee sebagai e-commerce pertama untuk membuka layanan penjualan secara daring. Melihat preferensi konsumen Evalube, Tokopedia dinilai dekat dengan segmen konsumen pria dan Shopee untuk segmen konsumen wanita.

Baca juga: Lorenzo Ungkap Alasan Pebalap Yamaha Lainnya Tak Bisa Sekencang Rossi

"Kami ingin merespon tren konsumen dan menjawab banyaknya permintaan pelanggan setia kami dalam memperoleh produk secara online. Kami berharap upaya ini dapat lebih mendekatkan produk dan layanan kami kepada pelanggan dari mana saja dan kapan saja," ujar Yomie Harlin, Commercial Director Evalube, dalam keterangan resminya.

Seluruh ragam rangkaian produk unggulan Evalube dijual di toko online resmi ini. Seperti oli
skutik Evalube Scootic serta oli samping 2-tak Evalube 2T PRO yang jadi produk paling dicari-cari oleh para anggota komunitas dan pecinta Ninja 2-tak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Produk oli mobil dari Evalube yang dapat dibeli secara online di sejumlah marketplace.Evalube Produk oli mobil dari Evalube yang dapat dibeli secara online di sejumlah marketplace.

Selain oli untuk kendaraan roda dua, Evalube Official Store juga menghadirkan oli untuk kendaraan roda empat, seperti Evalube Helios Super untuk oli mesin bensin dan Evalube Super Transco untuk oli mesin diesel.

Baca juga: Bus Baru PO Bin Ilyas, Pakai Sasis Tronton Premium

Tidak ada perbedaan harga antara toko online maupun offline. Sebab banderol yang terpasang sudah disesuaikan dengan harga eceran tertinggi (HET) yang sama. Bedanya, ada sejumlah promo yang sudah disiapkan bagi yang berbelanja oli Evalube secara daring hingga periode Desember 2021 mendatang.

Evalube menilai bahwa saat ini terdapat tren pola konsumen dalam mencari informasi mengenai merek dan produk oli kendaraan secara online baik lewat media sosial, mesin pencari seperti Google, hingga di sejumlah aplikasi marketplace.

Baca juga: Belajar dari Kasus Bakar Mobil Tetangga akibat Parkir Sembarangan

Ditargetkan, akan ada kontribusi penjualan mencapai 5 persen khusus pada pasar daring ini. Sejumlah riset pasar pun terus dilakukan guna menganalisa capaian target ke depannya.

Dengan adanya toko resmi Evalube ini, sangat disarankan untuk membeli produk-produk Evalube melalui toko resmi karena telah menyajikan deskripsi produk lebih lengkap yang dapat dipelajari oleh konsumen sesuai dengan spesifikasi kendaraan masing-masing. Tentu hal ini berguna untuk menghindari risiko membeli produk palsu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.