Royal Enfield One Ride 2021 Digelar di 35 Negara, Termasuk Indonesia

Kompas.com - 27/09/2021, 15:41 WIB
One Ride di Indonesia merupakan bagian dari acara global yang dibuat tiap tahun oleh Royal Enfield di berbagai negara. Foto: Royal EnfieldOne Ride di Indonesia merupakan bagian dari acara global yang dibuat tiap tahun oleh Royal Enfield di berbagai negara.
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Royal Enfield mengelar acara Royal Enfield One Ride di Indonesia, Minggu (27/9/2021). Acara ini merupakan bagian dari acara global yang dibuat tiap tahun di berbagai negara.

One Ride 2021 merupakan edisi ke-10 dan diselenggarakan serentak di 35 negara, dengan penerapan ketat terhadap semua protokol Covid-19 di negara bersangkutan.

Baca juga: Harga SUV Diesel Tahun Muda, Everest Mulai Rp 160 Jutaan, Fortuner Rp 230 Jutaan

One Ride di Indonesia merupakan bagian dari acara global yang dibuat tiap tahun oleh Royal Enfield di berbagai negara.Foto: Royal Enfield One Ride di Indonesia merupakan bagian dari acara global yang dibuat tiap tahun oleh Royal Enfield di berbagai negara.

One Ride mengajak para penggemar sepeda motor dan pengendara RE di seluruh dunia datang dan berkendara merayakan persahabatan sambil mengangkat isu sosial.

Vimal Sumbly, Business Head RE pasar Asia Pasifik, mengatakan, One Ride bukan sekedar marquee ride, tetapi merupakan semangat bersepeda motor bersama komunitas yang terus berkembang.

Baca juga: Bos Honda Puji Marc Marquez, Bukan Pebalap yang Money Oriented

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami yakin bahwa tahun ini, kami akan membuat One Ride lebih sukses dengan komunitas setia kami dan semangat bersama untuk berkendara,” katanya dalam rilis resmi, Senin (27/9/2021).

One Ride di Indonesia merupakan bagian dari acara global yang dibuat tiap tahun oleh Royal Enfield di berbagai negara.Foto: Royal Enfield One Ride di Indonesia merupakan bagian dari acara global yang dibuat tiap tahun oleh Royal Enfield di berbagai negara.

Di Thailand, RE mengadakan acara pembagian sembako untuk masyarakat kurang mampu di Wat Sangwet dan Pakkret, serta panti asuhan anak disabilitas di Bangkok dan provinsi Nonthaburi.

Di Australia, RE bekerja sama dengan Food Bank Australia mendistribusikan lebih dari 8.000 paket makanan. Kemudian membuat aktivitas berkendara bernilai positif soal isu lokal yang relevan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.