Rossi Bisa Pensiun dengan Tenang Lihat Performa Bagnaia dan Morbidelli

Kompas.com - 14/09/2021, 14:01 WIB
Valentino Rossi saat berlaga pada MotoGP Austria 2021 Gold and GooseValentino Rossi saat berlaga pada MotoGP Austria 2021
|

ARAGON, KOMPAS.com - Valentino Rossi siap menyerahkan tongkat estafet kepada penerusnya yakni para pebalap muda yang dapat dipercaya meneruskan warisannya.

Ada beberapa penerusnya yang siap untuk mengambil tongkat estafet, yaitu murid-muridnya di VR46 Riders Academy. Para pebalap muda Italia yang dia berkontribusi sendiri dalam pengembangannya.

Baca juga: Lagi Tren, Mobil Memasang Tenda di Atap Untuk Liburan

Pebalap Ducati asal Italia Francesco Bagnaia melakukan selebrasi di podium seusai menjuarai MotoGP Aragon di Sirkuit Motorland di Alcaniz pada 12 September 2021.AFP/LLUIS GENE Pebalap Ducati asal Italia Francesco Bagnaia melakukan selebrasi di podium seusai menjuarai MotoGP Aragon di Sirkuit Motorland di Alcaniz pada 12 September 2021.

Dua di antaranya ialah Francesco "Pecco" Bagnaia dan Franco Morbidelli. Pecco mulai menunjukkan taringnya bersama tim pabrikan Ducati sedangkan Morbidelli akan berada di tim pabrikan Yamaha.

“Kami semua sangat senang dan bangga, pujian karena telah tiba di tempat mereka sekarang, bagaimanapun, adalah milik mereka, mereka adalah arsitek dari nasib mereka sendiri,” kata Rossi mengutip Tuttomotoriweb.it, Selaas (14/9/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sepanjang Agustus 2021, Mitsubishi Jual 8.521 Unit Kendaraan

Franco Morbidelli saat sesi latihan bebas pada MotoGP Catalunya 2021. (Photo by Tiziana FABI / AFP)TIZIANA FABI Franco Morbidelli saat sesi latihan bebas pada MotoGP Catalunya 2021. (Photo by Tiziana FABI / AFP)

Usai GP Aragon, juara dunia sembilan kali itu mengatakan keduanya merupakan pebalap yang kuat di lintasan dan berada dalam tim yang sangat bagus.

“Saya berhenti dengan pengetahuan bahwa mereka adalah salah satu pebalap terkuat di grid, satu di Yamaha dan yang lainnya di Ducati. Akan lebih baik untuk mengikuti mereka dan menyemangati mereka,” kata Rossi.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.