GPX POPZ 110, Super Cub Thailand Seharga Honda Revo

Kompas.com - 14/09/2021, 09:22 WIB
GPX POPZ 110 Foto: GreatbikerGPX POPZ 110

BANGKOK, KOMPAS.com - Motor bebek bergaya retro klasik bukan cuma Honda Super Cub C125. Di Thailand ada moped yang tak kalah menarik bernama GPX POPZ 110.

GPX merupakan merek motor asli Thailand. Belum lama ini GPX resmi melansir GPX POPZ 110 model terbaru. Ada beberapa perbedaan antara model baru dengan yang lama.

Baca juga: Risiko Besar Bus yang Ngebut di Jalan Raya

Seperti dapat dilihat, tampilan GPX POPZ 110 memang mengingatkan dengan Super Cub C125, atau juga SM Sport dengan model SM Classic yang sudah meluncur di Indonesia.

GPX POPZ 110 Foto: Greatbiker GPX POPZ 110

Lampu depan berada di bagian tameng, sedangkan bagian setang ditutupi cover sederhana. Peleknya model palang rapat warna putih. Berbeda dengan Supercub C125 palang berjarak dan SM Classic dengan model jari-jari.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagian tengah khas motor bebek. Desain ini terus mengalir hingga ke belakang. Bentuk joknya cukup unik. Terutama bagian pembonceng karena tidak langsung bersentuhan dengan fender.

Fiturnya cukup milenial, di mana semua pencahayaan sudah LED, kemudian lubang kunci pakai pengaman. Rem depan cakram, ukuran pelek 17 inci untuk depan dan belakang.

Baca juga: Parkir Motor di Bandara Soetta Bayar Rp 600.000, Simak Rincian Tarifnya

GPX POPZ 110 Foto: Greatbiker GPX POPZ 110

New GPX POPZ 110 mengusung mesin baru 110 cc, 4-tak. Spesifikasi tenaganya tidak dirilis tapi mesin disebut sudah lulus standar emisi Euro4.

Motor baru ini punya lima warna yang semuanya beraura klasik, yaitu British Green (hijau-putih), Satin Silver ( abu-abu-putih), Cavyn. Super Hitam (hitam-putih), Vermilion Orange (oranye-putih) dan Candice Red (merah-putih).

Motor akan segera didistribusikan di diler-diler di Thailand. Harganya dibanderol 39.500 baht atau setara Rp 17 jutaan, hanya sedikit lebih mahal dari Honda Revo di Indonesia.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.