Kerja Sama dengan Tokocrypto, Tes dan Beli Mobil Hyundai Dapat TKO Token

Kompas.com - 07/09/2021, 17:12 WIB
Hyundai Ioniq KOMPAS.com/RulyHyundai Ioniq

JAKARTA, KOMPAS.com - Hyundai Andalan dan Tokocrypto menjalin kerja sama dalam kampanye guna memberikan beberapa keuntungan kepada konsumen di dalam negeri seperti mendapatkan TKO token senilai Rp 1 juta.

Tidak hanya itu, pelanggan yang melakukan test drive juga berhak mendapat hadiah beruka TKO token sebagai keuntungan dari program bertajuk #1Drive1TKO tersebut.

Hanya saja, kampanye hanya berlaku selama acara Hyundai exhibition di Andalan City Store, Pondok Indah Mall (PIM) 3.

Baca juga: Adu Fitur Keselamatan Toyota Alphard dan Hyundai Staria

Andalan Motor Buka Showroom Hyundai City Store di Pondok Indah Mall 3 Andalan Motor Buka Showroom Hyundai City Store di Pondok Indah Mall 3

Raynaldi Setiawan, Managing Director Andalan, menuturkan, bentuk kerja sama Andalan dan Tokocrypto merupakan cerminan inovasi kedua pihak, sejalan dengan perkembangan teknologi dunia.

Hyundai telah membuktikan mampu beradaptasi dan mengeluarkan teknologi canggih melalui produk yang dikeluarkan selama lima tahun terakhir, terutama untuk mobil listrik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Tokocrypto adalah pedagang aset kripto nomor satu di Indonesia yang terpercaya dan terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Tokocrypto lahir dari sekelompok penggemar kripto yang memiliki keyakinan penuh akan manfaat yang ditawarkan oleh teknologi blockchain. Tujuan besar perseroan ini, membantu rakyat Indonesia memahami industri terkait.

Baca juga: Ada Ganjil Genap, Volume Kendaraan yang Masuk ke Bandung Diklaim Turun 30 Persen

Kerja Sama Hyundai Andalan dan Tokocrypto Kerja Sama Hyundai Andalan dan Tokocrypto

"Program #1Drive1Tko berpotensi menjadi jembatan bagi para pecinta otomotif untuk berkenalan dengan salah satu instrumen investasi, yaitu aset kripto, sebagai pilihan diversifikasi investasi," ujar Raynaldi dalam keterangannya, Selasa (7/9/2021).

"Potensi aset kripto sangat besar, sebagai salah satu instrumen investasi masa depan yang diminati oleh masyarakat, bukan hanya di Indonesia, tapi juga mancanegara. Hal ini juga merupakan kesempatan menarik bagi para pemegang TKO untuk mengakumulasikan aset kripto saat membeli Hyundai,” lanjutnya.

Untuk diketahui, TKO Token merupakan proyek kripto lokal Indonesia pertama yang menyediakan model token hybrid unik serta mengkombinasikan tiap keunggulan dari dua dunia dalam blockchain, yaitu CeFi dan DeFi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.