Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerja Sama dengan Tokocrypto, Tes dan Beli Mobil Hyundai Dapat TKO Token

Kompas.com - 07/09/2021, 17:12 WIB
Ruly Kurniawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hyundai Andalan dan Tokocrypto menjalin kerja sama dalam kampanye guna memberikan beberapa keuntungan kepada konsumen di dalam negeri seperti mendapatkan TKO token senilai Rp 1 juta.

Tidak hanya itu, pelanggan yang melakukan test drive juga berhak mendapat hadiah beruka TKO token sebagai keuntungan dari program bertajuk #1Drive1TKO tersebut.

Hanya saja, kampanye hanya berlaku selama acara Hyundai exhibition di Andalan City Store, Pondok Indah Mall (PIM) 3.

Baca juga: Adu Fitur Keselamatan Toyota Alphard dan Hyundai Staria

Andalan Motor Buka Showroom Hyundai City Store di Pondok Indah Mall 3 Andalan Motor Buka Showroom Hyundai City Store di Pondok Indah Mall 3

Raynaldi Setiawan, Managing Director Andalan, menuturkan, bentuk kerja sama Andalan dan Tokocrypto merupakan cerminan inovasi kedua pihak, sejalan dengan perkembangan teknologi dunia.

Hyundai telah membuktikan mampu beradaptasi dan mengeluarkan teknologi canggih melalui produk yang dikeluarkan selama lima tahun terakhir, terutama untuk mobil listrik.

Sementara itu, Tokocrypto adalah pedagang aset kripto nomor satu di Indonesia yang terpercaya dan terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Tokocrypto lahir dari sekelompok penggemar kripto yang memiliki keyakinan penuh akan manfaat yang ditawarkan oleh teknologi blockchain. Tujuan besar perseroan ini, membantu rakyat Indonesia memahami industri terkait.

Baca juga: Ada Ganjil Genap, Volume Kendaraan yang Masuk ke Bandung Diklaim Turun 30 Persen

Kerja Sama Hyundai Andalan dan Tokocrypto Kerja Sama Hyundai Andalan dan Tokocrypto

"Program #1Drive1Tko berpotensi menjadi jembatan bagi para pecinta otomotif untuk berkenalan dengan salah satu instrumen investasi, yaitu aset kripto, sebagai pilihan diversifikasi investasi," ujar Raynaldi dalam keterangannya, Selasa (7/9/2021).

"Potensi aset kripto sangat besar, sebagai salah satu instrumen investasi masa depan yang diminati oleh masyarakat, bukan hanya di Indonesia, tapi juga mancanegara. Hal ini juga merupakan kesempatan menarik bagi para pemegang TKO untuk mengakumulasikan aset kripto saat membeli Hyundai,” lanjutnya.

Untuk diketahui, TKO Token merupakan proyek kripto lokal Indonesia pertama yang menyediakan model token hybrid unik serta mengkombinasikan tiap keunggulan dari dua dunia dalam blockchain, yaitu CeFi dan DeFi.

Sejak awal dirilis pada April 2021 di Launchpad, TKO berhasil menciptakan rekor baru; 10,5 juta BNB yang setara dengan 4,2 miliar dolar AS serta jumlah partisipan sebanyak 201,406. TKO mengalami kenaikan sebesar kurang lebih 3000% dalam 30 menit pertama saat listing di Tokocrypto.

Baca juga: Mobil Listrik BMW i Vision Circular, Dibuat dari Bahan Daur Ulang

Pluang menjalin kerja sama dengan Tokocrypto untuk meluncurkan 29 koin dan token kripto baru.DOK. PLUANG Pluang menjalin kerja sama dengan Tokocrypto untuk meluncurkan 29 koin dan token kripto baru.

Salah satu faktor yang mendorong tren positif pergerakan TKO adalah peluncuran TokoMall, NFT Platform dari Tokocrypto dimana TKO menjadi tulang punggungnya pada 19 Agustus 2021.

Secara tren, TKO biasanya akan naik saat ada berita terkini terkait peluncuran fitur atau platform yang mendukung utilitasnya, terlebih NFT sendiri sedang menjadi tren yang menggiring antusiasme besar masyarakat dengan kehadiran NFT marketplace lokal.

“Tokocrypto sangat bahagia atas kerjasama yang dilakukan bersama dengan Andalan Motor. Hal ini merupakan wujud semangat kami untuk mengenalkan TKO Token serta benefitnya ke pasar yang lebih luas lagi”, tutup Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com